26. Terakhir [JAESOO]

1K 133 26
                                    

AUTHOR POV

Hari ini Jeslin meluangkan waktunya spesial untuk Jefri.
Pergi berdua satu hari penuh untuk Terakhir Kalinya sebagai sepasang suami istri.

🥲

Iya, faktanya mereka memang masih berstatus sebagai sepasang suami dan istri untuk saat ini, tapi tidak dengan hatinya.

Anyway, ini bukan part yang panjang, karna mereka hanya akan pergi ke Singapore untuk berlibur tapi mungkin nggak akan terlalu banyak cerita menarik disana, karna Jefri hanya ingin membeli ini itu untuk yang terakhir kalinya buat istrinya.
Singkatnya, hari ini Jefri ingin membuat Jeslin senang dengan uangnya karna Jefri sadar hanya itu yang bisa dia lakukan untuk Jeslin.

Dan maybe aku nggak akan ceritain juga kok waktu mereka di Singapore nanti.

Okay... Jefri x Jeslin.. Start.

.

Mereka akan sarapan bareng dulu di Bandara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka akan sarapan bareng dulu di Bandara.

Liat deh betapa serasinya pasangan ini. ☺️
Yang terlihat hanya sepasang manusia good looking yang sedang berjalan masuk ke area salah satu restaurant di Bandara.

Jadi bisa dibayangkan betapa sempurnanya anak mereka nanti andai mereka beneran bisa punya keturunan.
Nggak perlu dibayangin deh, karna udah pasti bibit unggul.

Tapi sayang, semua udah berakhir sekarang. 😔

Nggak akan ada lagi penerus keturunan Dewangga.
Semua sudah berakhir karna ke-tidak-pasti-an perasaan Jefri pada Jeslin yang udah abu-abu sejak awal. 😔

.

"Jeslin, mau tau dong.. kenapa kamu bisa tertarik sama Mahen?" Tanya Jefri.

"Why?"

"Penasaran aja."

"Yang jelas dia lebih baik daripada kamu."

Jefri menunjukkan smirk nya. "Liar." Ucap Jefri lirih.

"Aku nggak bohong mas. Mahen emang lebih baik daripada kamu."

Jefri senyum lagi. Dia banyak senyum hari ini. "Seneng banget kamu masih panggil aku dengan -Mas-."

"Sorry, maksud aku -Jef-." Jeslin buru-buru meralatnya.

"Okay, kamu tiba-tiba buka hati untuk Mahen bukan karna aku udah nyakitin kamu lalu dia terlihat lebih baik kan?" Tanya Jefri.

"Maksud kamu?"

"Gimana kalau aku nggak nyakitin kamu waktu itu? Apa dia tetap menarik buat kamu? Jujur aja."

"Kenapa enggak? Dia cakep. Dia perhatian. Dia perlakukan aku dengan baik, dan yang terpenting cuma aku yang ada di hatinya."

Jefri hanya mengangguk sembari tersenyum yang entah apa arti dari senyuman itu. "Setelah kita resmi bercerai, rencana kalian apa? Langsung menikah?" Tanya Jefri lagi.

TERSERAH [ JAEHYUN x JISOO x MINGYU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang