JESLIN POV
"Dih ketemu lagi, makanan rumah sakit." Komentar Mahen begitu menu makan siang hambar ala rumah sakit miliknya akhirnya udah ada dihadapannya.
FYI.
Ini udah hari kedua Mahen dirawat di rumah sakit."Abisin ya."
Mahen menghela nafas malas. Tapi dia mulai memasukkan makan siangnya itu ke mulutnya dengan lahap. "Makan ini sambil liatin kamu aja, kali aja rasanya jadi lebih enak. Ehe."
Sempet-sempetnya. 😩
.
Selama makan aku nggak mau ajak dia ngobrol, dan Mahen malah selesaiin semuanya cepet banget.
"Cepet banget abisnya." Responku yang bahkan masih belum kelar nonton video di youtube.
"Keburu ngobrol sama pacar aku soalnya."
Males jawab ah, diladenin ntar bisa makin semangat dia gombalin akunya.
"Dulu aku lumayan lama di rumah sakit, jadi aku masih bosen aja kalau harus makan dengan menu kaya' barusan." Lanjutnya.
🥲
"Iya sabar dong, kan biar cepet sembuh, nanti udah sembuh kita makan di tempat favorite Kakak aku lagi deh janji." Jawabku. "Atau mau aku masakin?" Lanjutku iseng.
"Sesekali boleh, nggak usah tiap hari, masak kan berdiri mulu tuh, pasti capek. Pokoknya kalau sama aku, kamu nggak usah capek-capek ya Jes. Bosen masak, kita beli di luar. Bosen nyuci, kita laundry. Bosen beres-beres rumah, kita hire pembantu."
Ternyata bener kata orang-orang, kita bisa jadi RATU jika bersama orang yang TEPAT.
"Boros dong Mahen kalau kaya' gitu."
"Kan aku yang cari duitnya, kamu tenang aja."
Seperti obrolan pasangan suami istri ya? 😔
Jadi pengen cepet-cepet jadi istri Mahen nih,
Tapi gimana bisa aku lepas dari Jefri kalau dia belum ceraiin aku juga sampai detik ini. 😭Eh ada pesan masuk. 📩
Panjang umur banget emang kalau orang banyak dosanya.
Lagi dipikirin eh tiba-tiba nge chat.📎 Copy_Berkas Perceraian
Aku diem sebentar karna nggak nyangka akhirnya Jefri siapin berkasnya.
Pas banget timingnya di sela-sela obrolanku sama Mahen barusan.'Happy?'
Chat lanjutan dari Jefri.
'Happy banget lah,
yakali enggak.''Aku boleh request sesuatu
sebelum kita pisah nggak?''Apaan?
Asal bukan Having Sex aja.''Yah padahal boleh tuh.'
KAMU SEDANG MEMBACA
TERSERAH [ JAEHYUN x JISOO x MINGYU ]
Fanfic[COMPLETED] "Iya mas terserah kamu aja." -Jeslin Main cast ; • BLACKPINK Kim Jisoo as Jeslin Cast lain temuin di cerita. 😉 //Mungkin akan Jeslin POV aja sampai tamat, tapi kalau diperlukan akan ada POV dari Cast lainnya. ;) Happy Reading 💖 Jangan...