13. Flashback [I] (JEFRI POV)

885 145 88
                                    

Selamat membaca isi hati orang ini~ ⬇️⬇️⬇️

JEFRI POV

Mahen lagi?
Setelah sekian lama,
Aku harus liat Mahen di depan mataku lagi?

.

Kalian penasaran kan gimana aku bisa dateng ke apartemen Mahendra hari itu.

Bukan karna -orang kaya matanya ada dimana-mana-.

Tapi aku emang sengaja ngikutin Jeslin malem itu, tapi nggak bisa langsung aku samperin karna kebetulan Rose juga udah nungguin aku.

🏵️

Waktu itu kita sedikit berdebat dan Jeslin bilang kalau dia punya seseorang yang dia sayang.
Mau tanya langsung tapi kaya' tertahan di kerongkongan.
Jadi aku bakal cari tau sendiri dan mau aku buktiin sendiri omongannya bener apa enggak, atau bisa aja kan Jeslin cuma mau manas-manasin aku aja.

Aku turunin dia di pinggir jalan waktu itu. Tapi tetep aku awasin dari jauh sambil nunggu apa yang bakal Jeslin lakuin setelahnya.
Dia bakal jalan pulang atau naik taksi online atau malah ada yang jemput?

Dan sial, beneran ada yang jemput Jeslin.
Jadi istriku beneran punya cowok lain yang dia sayang selama ini?
Atau dia cuma lagi berusaha buat bales aku aja?

Duh Jes.. Please sabar sama aku lagi dikit aja bisa dong.
Jangan malah kaya' gini.

Banyak lagi deh yang aku pikirin di otakku waktu itu.
Sampai akhirnya aku mutusin buat ngikutin mobil cowok itu.
Ya minimal aku harus tau dulu kemana dia bawa Jeslin.

.

Kalian penasaran soal apa lagi? Soal Rose?

Okay biar aku jelasin.

Namanya Roseanne Josephine.
Dulunya sekretaris kolega bisnis yang menarik perhatianku karna... apalagi alasanku selain karna dia cantik?

Cantik kan?Cantik dong, nggak cantik nggak bakal jadi pasanganku lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cantik kan?
Cantik dong, nggak cantik nggak bakal jadi pasanganku lah.

Status saat ini ya masih aktif jadi pacar aku sih.
Masih komunikasi sama aku setiap waktu, bahkan lebih banyak durasinya dibanding komunikasiku sama Jeslin.

Ya gimana lagi..
Kita udah berhubungan harmonis tiga tahun sebelum akhirnya keluarga aku bilang soal perjodohan aneh itu dan mau nggak mau aku harus menikah sama Jeslin.

Mau aku tinggalin, tapi kan nggak bisa dalam sekejap.

Trus aku cinta Rose apa enggak?

Dulu iya.
Bahkan untuk seorang Jefri yang sering gonta ganti pacar dari SMA, saat itu hubunganku dan Rose terbilang lumayan serius.
Harusnya aku menikah sama dia tahun depan.
Iya, itu cuma planning kita.
Planning matang-matang yang aku nggak menyangka bisa dipatahkan oleh petuah nenek moyang sialan yang aku bahkan nggak tau bener apa enggaknya.

TERSERAH [ JAEHYUN x JISOO x MINGYU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang