JESLIN POV
Mahen, sekarang waktunya kamu mendekat.
Aku udah ada di batasku.
Aku mohon jemput aku dan bantu aku untuk lompat ke sisimu.Tapi apa yang terjadi sekarang?
Mahen menghilang bak di telan bumi.
.
Chatku belum terbaca sejak semalam.
Aku pikir dia kecapean, lalu ketiduran walau kesannya nggak mungkin. Mahen kan nggak kaya' gitu orangnya.
Mahen yang aku tau bisa terjaga semaleman cuma untuk siaga balesin chatku yang suka tiba-tiba.Trus dia kemana sekarang?
Udah lebih dari dua belas jam dan dia masih belum ada kabar. Sama sekali..
Aku chat Handika,
'Dika udah di Jakarta?
Mahen hubungin kamu nggak?''Kemarin chat sih, terakhir jam 7.
Katanya abis ini mau sibuk banget,
Jangan ganggu. Kasih tau yang lain.
Gitu isi chatnya. Aku kira dia lagi sibuk
sama Kak Jeslin.''Dia bahkan nggak nge chat aku lagi.'
'Terjadi sesuatu?
Berantem kah?
Mahen kalau marah emang diem.
Sabar ya Kak.'😭😭😭
Aku buat salah apa?
Karna diemin dia kemarin kah?
Masa' segininya respon Mahen sampai harus nggak ngabarin aku?Aku chat Govinda, kaya'nya dia akan lebih bisa nenangin aku jawabannya ketimbang si Handika.
'Govinda, Mahen nggak chat aku lagi.
Kemarin aku diemin dia di mobil
soalnya lagi banyak pikiran.
Aku salah ya?'Iya, aku to the point langsung curhat aja kalau ke Govinda.
'Paling sebentar doang Kak.
Kasih aja waktu.
Mahen emang kalau lagi kesel
suka mengasingkan diri, tapi
seharusnya nggak kaya' gitu sih.
Samperin aja ke apartemennya,
Tidur kali dia. Atau lagi sakit?'Govinda bener, siapa tau Mahen lagi sakit di apartemennya sampai nggak bisa ngapa-ngapain.
Ish. Aku pukul kepalaku sendiri, karna merasa tolol banget sampai nggak kepikiran kesana..
Buru-buru banget ke apartemen Mahen, sampai aku cuma pakai sandal rumahan ini buat keluar rumah. Aku bahkan juga masih pakai piyamaku.
By the way, waktu aku bangun tadi, Jefri udah nggak di rumah.
Tapi dia kasih note di nakas kalau dia udah berangkat kerja.
Bodo' amat sih. Mau kerja kek, mau mesum sama wanita lain kek, aku udah nggak peduli..
.Sampai di depan pintu apartemen Mahen, tapi langsung disambut dengan catatan yang menempel di pintunya.
'Lagi nggak ada di apartemen,
nggak usah dicari, lagi butuh waktu sendiri.'Ish.
Dari catatannya keliatannya emang buat aku nggak sih itu?Jadi Mahen beneran lagi marah?
Udah buru-buru kesini sampai nggak sarapan karna takut dia kenapa-kenapa, ternyata dia baik-baik aja kok.
Cuma nggak mau ketemu aku aja. 😒Apaan sih, tiba-tiba ngambek.
Bipolar kali nih orang. Ngeselin..
Masih ada di parkiran basement apartemen Mahen.
Aku nggak habis pikir kenapa Mahen bisa sampai segitunya.
Maunya cuek aja lah, tapi nggak bisa dong.
Nih orang nggak jelas banget abis ngambil hati aku trus malah ngambeknya nggak asik kaya' gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERSERAH [ JAEHYUN x JISOO x MINGYU ]
Fanfiction[COMPLETED] "Iya mas terserah kamu aja." -Jeslin Main cast ; • BLACKPINK Kim Jisoo as Jeslin Cast lain temuin di cerita. 😉 //Mungkin akan Jeslin POV aja sampai tamat, tapi kalau diperlukan akan ada POV dari Cast lainnya. ;) Happy Reading 💖 Jangan...