MAHEN POV
Aku berjalan susah payah.
Karna kaki sialan ini nggak bisa jalan lebih cepet dari kura-kura.Udah sakit, laper, masuk angin, segala macem aku rasain sekarang, rasa-rasa mau pingsan tapi aku tahan sebisa mungkin sampai minimal aku bisa ketemu Jeslin dulu.
Kalaupun aku harus meninggal dengan kondisiku yang entah udah se hancur apa sekarang ini, aku Mohon Tuhan.. biarin aku ketemu Jeslin sekali lagi.
Aku mau peluk dia sekali lagi, bilang maaf dan bilang kalau aku sayang dia lebih dari apapun di dunia ini. 😔.
Pertama-tama, aku harus telpon dia dulu, karna cari mati namanya kalau aku langsung pergi ke rumah Jefri.
Tapi apesnya hapeku lagi nggak ada sama aku sekarang. Bajingan-bajingan itu udah rampas hapeku sejak hari pertama mereka sekap aku di gedung itu.
Jadi minimal aku harus sampai ke apartemen buat pakai fasilitas telpon yang ada di lobby.Cuma ya.. kalau dengan kaki yang seperti ini, bisa-bisa pagi buta aku baru sampai disana. Ck. 🙁
Tunggu aku ya Jes, maaf udah buat kamu nunggu se-lama ini. 😔
Ngomong-ngomong, aku bukan dalam kondisi pendarahan hebat seperti kena tusukan gitu ya, jadi pasti aku masih bisa bertahan lebih lama lagi setelah ini.
.
.
.
.
.Setelah berhenti beberapa kali, udah berkeringat dingin sampai telinga berdenging segala, aku yang mencoba menguatkan diri ini akhirnya sampai di apartemen beneran pas masih subuh-subuh.
Masih sepi, cuma ada security di depan dan dia langsung keliatan panik banget liat kondisiku yang kaya' gini.
Aku bilang kecelakaan, dan syukurlah dia percaya. 😩
Dia mau bawa aku ke rumah sakit, tapi aku bilang, "Iya abis ini ya pak, mau ngabarin pacar saya bentar, saya masih kuat kok ini."Sok kuat sih lebih tepatnya.
Orang lain pasti udah ditemukan pingsan di pinggir jalan sejak semalem kalau jadi aku."Tapi kamu pucet loh dek."
"Makasih udah peduli pak, tapi beneran saya harus kasih tau pacar saya dulu ini."
"Yaampun dasar anak muda, sekarat pun masih harus ngabarin pacar. Yaudah buruan, abis itu biar langsung saya anter ke rumah sakit." Ucap Bapak security nya lalu jalan cepet ke pos jaganya. "Saya ambilin air minum dulu ya dek, sama ada nasi dibawain istri, makan ya buat kamu aja, trus kaya'nya ada penahan nyeri juga deh." Lanjut pak security ini yang emang selalu baik sama aku daridulu.
.
Aku yang udah hapal nomor Jeslin di luar kepala akhirnya mencoba hubungin dia.
Lumayan lama di angkatnya, mungkin karna nomor nggak dikenal.
Sampai akhirnya diangkat.
📞 'Halo? Pagi-pagi amat nelponnya njir kesel banget, nggak tau orang lagi kacau apa ish.'
Sesuai ekspektasi, cewek tercantik sedunia ini malah ngomel-ngomel. 🙃
"Kacau kenapa sih cantik? Udah yuk kacaunya, sini ke apart."
Hening untuk beberapa saat.
Nggak dijawab, lalu langsung dimatiin gitu aja.Aku tau, Jeslin pasti langsung lari kesini secepat yang dia bisa.
Ck. Padahal mau aku suruh nyusul ke rumah sakit aja, tapi yaudahlah aku tunggu aja disini sambil makan makanan punya pak security dulu. Lumayan lagi laper banget soalnya. 🙄.
"Dek serius ini kamu aman? Ini kecelakaan beneran? Nanti ada luka dalam bahaya loh, takutnya terlambat ditanganinnya." Pak security nya beneran panik banget sambil liatin aku makan.
"Aman pak, saya bohong, nggak karna kecelakaan kok, abis berantem aja semalem. Dihajar sih lebih tepatnya."
"Loh? Trus gimana? Nggak dilaporin polisi?"
"Udah kok pak udah."
"Serius tapi ini lukanya parah loh dek."
"Selagi saya belum pingsan, berarti saya masih kuat nahannya pak. Saya pernah kecelakaan hebat sebelumnya sampai udah mau meninggal tapi saya masih bertahan, apalagi cuma kaya' gini doang. Kecil."
Agak songong, tapi bener.. luka yang aku dapet dari kecelakaan bareng Justin dibanding luka yang sekarang ini tentu yang ini nggak ada apa-apanya. 🥲
.
.Nggak lama kemudian, orang paling berharga di hidupku akhirnya beneran muncul. 🥺
Kangen banget aku Jes. 😭
Dia keliatan kacau beneran sampai mukanya lebih pucat daripada aku deh itu kaya'nya.
Maaf ya.. kelamaan banget ya aku datengnya? 😭Aku taruh nasinya, "Pak balik ke pos dulu bisa kan? Saya mau ngobrol berdua aja sama pacar saya soalnya."
Dan si bapak langsung nurut.
Aku merentangkan tangan untuk siap peluk Jeslin.
Mencoba senyum walaupun senyum ini jelas nggak bisa nutupin kondisiku yang amburadul. Setidaknya aku emang nggak bisa sembunyiin perasaan bahagiaku sekarang karna udah bisa ketemu Jeslin lagi. 🥰Tapi alih-alih dipeluk, Jeslin malah tampar mukaku.
"Jes?"
Mana pas banget di luka lebamku. 🥲
Maunya meringis kesakitan, tapi rasa heranku lebih besar.
Kok malah ditampar coba?!"Ish. Bisa-bisanya badan segede gapura kabupaten malah diculik?!?! Udah kaya' bocah SD aja." Abis nampar, ngomel pula wanita satu ini.
"Ya gimana Jes, satu lawan delapan belas orang, mana spec deddy corbuzier semua badannya yang lima belas nya. Udah syukur nih aku bisa kabur. Peluk kek. Cium kek. Malah ditampar."
Jeslin langsung jongkok sambil sembunyiin wajahnya, bahunya berguncang dan dia nangis sesenggukan. Dia pasti lagi luapin sedihnya sekarang.
"Jes aku mau ikutan jongkok, tapi kaki aku sakit banget Jes, liat deh itu bentukan jari kakiku udah kaya' abis kelindes truk tronton. Bantuin aku ke rumah sakit dulu yuk."
Jeslin akhirnya berdiri dan peluk aku sekarang. "Mahen aku udah mau mati rasanya."
"Lebay ah."
"Ih Mahen serius."
"Iya iya, maafin aku ya Jes.. mana mungkin aku ninggalin kamu sih. Udah jangan nangis ya, yang penting aku udah disini, masih hidup, luka gini doang aku nggak apa-apa kok." Ucapku berusaha nenangin Jeslin, meskipun badan udah remuk.
Bukan lagi Bucin, tapi kalau udah rela digebukin demi mempertahankan hubungan ini, masa' iya nggak aku lanjutin pengorbanannya?
Tapi aku bangga sih sama diriku sendiri, yang nggak cuma sekedar mau lakuin semuanya untuk Jeslin lewat ucapan aja.
Akhirnya aku bisa buktiin juga untuk dia.Aku nggak mau Jeslin juga merasakan rasanya nggak dibela-belain sama laki-laki yang dia sayang seperti apa yang Mama aku rasain.
Aku mau setidaknya sekali seumur hidup Jeslin tau kalau ada laki-laki yang pernah berkorban segitunya demi dirinya di dunia ini. ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
TERSERAH [ JAEHYUN x JISOO x MINGYU ]
Fanfic[COMPLETED] "Iya mas terserah kamu aja." -Jeslin Main cast ; • BLACKPINK Kim Jisoo as Jeslin Cast lain temuin di cerita. 😉 //Mungkin akan Jeslin POV aja sampai tamat, tapi kalau diperlukan akan ada POV dari Cast lainnya. ;) Happy Reading 💖 Jangan...