AUTHOR POV
Jeslin lagi nunggu Jovi dateng bareng Govinda sekarang.
Di Coffee Shop tempat Jeslin dan Jovi ketemu waktu itu.Kenapa bareng Govinda?
Karna kebetulan Govinda lagi ke Jakarta liburan sekolah dan dia sebenernya selama ini juga ikutan penasaran kenapa Kakaknya bisa ngilang begitu aja.
Ada perasaan khawatir keadaan Kakaknya gimana saat ini, dan juga ada perasaan nggak enak ke Jeslin karna dia pernah membual banyak tentang Kakaknya itu tapi pada akhirnya malah kaya' gini. 😔Ngomong-ngomong..
Ini udah seminggu setelah Jovi menawarkan bantuannya ke Jeslin waktu itu..
.Nggak lama kemudian,
Jovi dateng dan langsung buka laptopnya di depan Jeslin dan Govinda tanpa ba-bi-bu.
"Vi kenalin ini--"
"Govinda?" Respon Jovi yang udah tau lebih dulu nama adeknya Mahen ini karna dia tentu udah menyerap beberapa informasi tentang Mahen selama penyelidikannya.
Penyelidikan nggak tuh? 🙄
"Liat ini." Jovi arahin layar laptopnya ke arah Jeslin dan Govinda. "Ini foto terakhir yang tertangkap CCTV, Mahen keluar dari mobilnya di sekitar sini." Lanjut Jovi sambil nunjuk ke layar area yang dia maksud. Ada petunjuk peta juga di layar laptopnya yang emang udah dia siapin sebelumnya agar Jeslin bisa cepet paham.
Itu bukan di sekitar rumah Jeslin ataupun di sekitar apartemen Mahen. Tapi terlihat Mahen masih pakai outfit yang sama dengan outfit nya waktu terakhir kali dia ketemu Jeslin hari itu.
Mahen terlihat dengan kemeja putih, celana abu-abu, sneakers warna putih yang udah dia coret-coret bagian depannya dan lengkap dengan kacamatanya.
Mahen masih baik-baik aja disitu. 😔
Jovi memperbesar tangkapan CCTV yang dia dapat. "Dia kan orangnya?"
Jeslin mengangguk. Matanya berkaca-kaca hanya dengan liat wajah Mahen barusan.
"Dan faktanya, CCTV di lokasi ini adalah satu-satunya tempat terakhir Mahen terlihat. Nggak ada lagi informasi CCTV tentang Mahen di hari lainnya."
Jeslin dan Govinda terlihat gugup sekarang.
"Tapi.." Jovi mencoba mencari sesuatu di laptopnya lalu mengarahkannya lagi ke Jeslin dan Govinda. "Sinyal terakhir hapenya ada disini. Bahkan semalem hapenya sempet hidup."
Jeslin mendekat ke layar dan terkejut melihat lokasi sinyal terakhir hape Mahen.
"Itu di rumah aku Vi."
"Kak, jangan bilang kalau suami Kakak--"
"Siapa suami kamu Jes?" Jovi yang belum sempat cari tau soal Jeslin, justru belum tau kalau temen kuliahnya ini ternyata udah ber-suami. "Bentar deh, kalian kenal orang-orang ini nggak?" Jovi mencari sesuatu lagi di laptopnya, lalu menunjukkan beberapa tangkapan layar CCTV, ada tiga foto dari lokasi yang sama dengan lokasi terakhir Mahen terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERSERAH [ JAEHYUN x JISOO x MINGYU ]
Fiksi Penggemar[COMPLETED] "Iya mas terserah kamu aja." -Jeslin Main cast ; • BLACKPINK Kim Jisoo as Jeslin Cast lain temuin di cerita. 😉 //Mungkin akan Jeslin POV aja sampai tamat, tapi kalau diperlukan akan ada POV dari Cast lainnya. ;) Happy Reading 💖 Jangan...