3. pulang malem

978 34 0
                                    

Happy reading

Peringatan: Typo bertebaran.
.
.
.
.
.
.
Della membantu Zera berjalan menuju mobil dengan cara memapah nya.

"Gimana cerita nya sih lo bisa di serepet motor dua kali loh di bulan ini lo di srepet motor." tanya Della setelah ia memasuki mobil.

"Ya mana  gue tau, asal lo tau ya orang yang nabrak gue tadi orang yang sama sama orang yang nabrak gue pas di taman itu."ucap Zera menjelaskan.

"Hah?, Beneran orang yang nabark lo bocah smp itu?"tanya Della heboh.

"Iya, udah gitu dia nggak mau tanggung jawab lagi pake alesan di suruh pulang sama papa nya lagi."cerita Zera dengan nada kesal.

"Kasian banget sih bestie gue."ucap Della mendramatis.

"Udah cepet jalan udah gelap nih nanti Bunda gue marah lagi anak gadis kesayangan nya ini pulang malem."ucap Zera pada Della.

"Iya-iya"ucap Della lalu menjalankan mobil nya menuju rumah Zera.

Beberapa saat mobil milik Della sudah sampai di depan gerbang  rumah milik Zera.

"Pak tolong bukain gerbang nya dong."ucap Della pada satpam rumah Zera.

"Eh, iya non" ucap pak Ujang.

"Makasih ya pak"ucap Della lalu memasukkan mobil nya ke halaman Rumah Zera.

"Woy Zer bangun udah nyampe ini."ucap Della membangunkan Zera.

"Eh?, Udah nyampe ya Del." Tanya Zera linglung.

"Iya, bisa turun gak?"tanya Della sambi membukakan pintu mobil untuk Zera.

"Nggak bisa kek  nya Del, bantuin gue ya?"ucap Zera meminta bantuan pada Della.

"Yaudah sini" ucap Della lalu memapah Zera memasuki rumah nya.

Tok

Tok

Tok

"Iya sebentar!!" sahut Bunda Maria dari dalam.

"Astaghfirullah Zera kamu kenapa sampe di papah gitu sama Della." Heboh Bunda Maria saat melihat anak nya di papah oleh temen anak nya itu.

"Hehehe Zera nggak pa-pa kok Bund cuman keserempet dikit doang tadi"ucap Zera menenangkan Bunda nya.

"Gak pa-pa apa nya sampe lecet gitu"omel Bunda Maria lagi.

"Ayah liat Anak mu ini Ayah"panggil Bunda Maria pada suami nya yang berada di ruang keluarga.

"Apa si Bund"jawab ayah Irwan setelah menghampiri istri nya Itu.

"Liat anak mu ini yah, pulang-pulang lecet begini abis di srepet kata nya"ucap Bunda Maria pada suami nya.

"Ast-, udah Yah,Bund, Della kaya nya udah cape nopang tubuh Zera mending kita masuk aja"saran Zera jika terus begini kapan selesai nya.

"Yaudah nak Della biar om aja yang gendong Zera masuk kamar ya"ucap Ayah Irwan mengambil alih anak nya dari Della lalu menggendong nya menuju kamar anak nya.

"Ayok masuk nak Della kamu pasti cape banget yah pulang kerja bukan nya pulang malah nganter Zera dulu masuk dulu nanti kita makan malem sama-sama."ucap Bunda Maria pada Della.

"Eh, nggak usah Tante Della pamit aja soal nya di rumah lagi sepi papa Mama Della lagi di luar kota, Della pamit ya Tante"ucap Della lalu menyalami tangan Bunda Maria.

"Yaudah sekali lagi makasih ya Della, kalo nggak ada kamu gimana nasib Zera"ucap Bunda Maria berterimakasih pada Della.

"Sama-sama Tante kalo gitu Della pamit pulang dulu"ucap Della.

"Iya hati-hati di jalan ya?" Ucap Bunda Maria lalu di balas anggukan kepala oleh Della.

Setelah mobil milik Della keluar dari pekarangan rumah nya Bunda menutup pintu lalu berjalan menuju kamar anak nya.

"Gimana ceritanya sih kamu bisa di srepet motor dua kali loh di bulan ini kamu di srepet motor."ucap Bunda Maria setelah memasuki kamar anak nya itu.

"Ya gak gimana-gimana sih Bund nama nya juga musibah" ucap Zera pada Bunda nya.

"Yaudah sini Bunda obatin dulu biar kamu cepet istirahat nya"ucap Bunda Maria lalu mendekati ranjang sang anak sambi membawa p3k.

"Hati-hati ya bund ngobatin nya"ucap Zera pada Bunda nya.

"Ck, iya-iya lain kali kalo nyebrang tuh liat kanan-kiri jangan asal nyebrang gini kan kejadian nya."omel Bunda Maria pada anak nya.

Beberapa saat luka di tubuh Zera sudah di obat oleh Bunda tercinta nya

"Udah selesai Sekarang kamu istirahat" ucap bunda Maria pada anak nya itu.

"Makasih ya Bunda,"ucap Zera pada Bunda nya

"Sama-sama Bunda mau istirahat dulu ayok Yah biarin Zera istirahat dulu"ucap Bunda Maria lalu menggandeng tangan suami nya untuk keluar dari kamar anak bungsu nya itu.

Sebelum istirahat Zera lebih dulu mengirim pesan pada Della agar membuatkan nya surat izin cuti untuk beberapa hari.
.
.
.
.
.
.

Di tempat yang berbeda terlihat seorang laki-laki sedangkan mengomeli anak gadis nya.

"Dari mana aja kamu?"tanya pria itu dingin pada anak nya.

"Clara dari rumah temen pa." Jawab Clara takut-takut.

"Temen kamu yang mana hah?, Dari siang kamu pergi dari rumah terus pulang nya malem kamu nggak kasian sama papa yang kahwatrin kamu di rumah  hah!?" Ucap nya lagi.

"Maafin Clara pa, Clara janji nggak bakalan ngulangin lagi."ucap pada sang papa.

"Oky, papa pegang janji kamu itu, sekarang kamu masuk kamar bersih-bersih lalu turun untuk makan malam."ucap nya lalu meninggalkan sang anak yang masih berdiri di ruang tamu.

                                   Bersambung~~

               Yey part tiga selesai

Halo temen-temen boleh minta pencet tanda bintang nya gak?
Kalo kalian tanya buat apa ya
Buat penyemangat aku biar bisa
Selesain ini cerita hehehe
Aku nggak maksa loh

BUKAN MAMA TIRI CINDERELLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang