Happy reading~~
Peringatan: Typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi ini Zera serta keluarga baru nya sedang sarapan bersama, bukan hanya keluarga baru nya saja kedua orang tua dan kedua mertua nya juga karena semalam mereka menginap."Zera Jovan Clara kita pamit dulu, kalian bertiga hati-hati di jalan."ucap mama Rita mewakilkan suami dan besan nya dan ia pun memeluk Zera dan di ikut oleh Bunda Maria.
"Iya Kalian hati-hati juga."ucap Zera dan dan mereka pun keluar dari pekarangan rumah Jovan dengan mobil mereka masing-masing. Dan Clara? Ia kembali ke kamar nya setelah berpamitan pada Jovan
"Pak kunci mobil saya?"ucap Zera sambil mengulurkan tangannya.
"Nih" jawab Jovan sambil memberikan kunci mobil milik Zera dan mereka pun berangkat bersama menuju kantor dengan mobil yang berbeda.
Skip perjalanan menuju kantor.
Saat ini Zera sampai lebih dulu di kantor sedangkan sedangkan Jovan ia tidak tau mampir ke mana suami sekaligus bos nya itu.
"Zera my bestie, gue kangen banget sama lo" teriak Della nyaring dari pintu lobi.
"Malu njir lo ngapain sih teriak-teriak?"ucap Zera kesal
"Hehehe, gue kangen sama lo, lo nggak kangen gue apa?"tanya Della kesal.
"Aaaa kangen dong" balas Zera sambil memeluk Della.
"Ekhm, apa kalian akan terus berdiri di situ, perkerjaan kalian numpuk"ucap orang yang tiba-tiba berdiri di belakang Zera ntah kapan itu dan orang tersebut adalah Jovan.
"Hehehe maaf pak ayok Zer"ucap Della meminta maaf lalu menarik Zera pergi dari hadapan Jovan.
"Pak Jovan ganteng banget njir tapi sayang galak bener"celetuk Della tiba-tiba saat mereka sudah menjauh dari bos mereka Jovan.
"Diem ih, nanti di denger sama karyawan lain, ntar mereka ngadu lagi mau lo?"ucap Zera memperingati
"Hehehe iya-iya maaf Yaudah yok lanjut kerja aja" balas Della lalu mereka pun melanjutkan perkejaan mereka dengan teliti.
.
.
.
.
.
.
.Waktu makan siang.
Saat ini Zera, Della dan Aldi sedang menikmati makanan siang mereka.
"Eh, Zer kok lo kemaren ngga masuk kerja lagi? Kenapa?" Tanya Aldi tiba-tiba
"Ooh, ituuu kemaren gue ada acara keluarga iya acara keluarga"jawab Zera kikuk.
"Beneran? Nggak ada yang lo sembunyin kan?" Tanya Della mengintimidasi.
"Beneran dong!!" ucap Zera agak meninggi kan suara nya dan beberapa karyawan kantor menoleh ke arah meja nya
"Al Del, kalian pesen lagi nanti gue yang bayar"ucap Zera mengalihkan pembicaraan.
"Oky makasih Zera,"ucap serempak Della dan Aldi.
Dan mereka pun sama-sama hening hingga terdengar suara notifikasi dari hp milik Zera.
My Bunda ❤️❤️
Zer nanti setelah pulang
Kantor kamu mampir ke
Restoran prima ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKAN MAMA TIRI CINDERELLA
Science Fictionmenceritakan tentang pernikahan seorang wanita yang berumur 26 tahun dengan duda beranak satu yang berumur 34 tahun dan anak duda tersebut sudah menduduki kursi sekolah menengah pertama dan sedikit di bumbui dengan sipat bunglon dari Clara yang mem...