15. gosong

791 28 0
                                    

Happy reading
Peringatan: typo bertebaran.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Nah tinggal panggang aja."gumam Zera saat ia sudah Selesai membuat adonan.

"Tapi berapa lama ya, panggang nya?"gumam Zera lagi.

"Satu jam aja kali ya, makin lama mungkin makin enak."gumam Zera dan memasukkan brownis ke panggang dan mengatur waktu nya.

Satu jam kemudian

"Kok, bau gosong ya?"gumam Zera yang masih duduk di meja makan sambil memainkan hp milik nya.

"Astaghfirullah, brownis gue."pekik Zera saat mengingat bahwa brownis milik nya masih di dalam oven.

"Astaghfirullah ini kenapa gosong gini??" Ucap Zera saat melihat brownis yang baru saja ia keluarkan dari oven

"Astaga,ini kenapa??"ucap Clara yang baru saja memasuki dapur.

"Liat sendiri lah,pake nanya lagi." sinis Zera.

"Slow ma slow, Jangan marah-marah." ucap Clara dengan nada mengejek.

"Ada apa ini?"ucap Jovan yang baru saja datang.

"Ooh, ini pa istri Papa bikin kue tapi gosong."jawab Clara dengan nada meledek.

"Astaghfirullah Zer, kalo nggak bisa bikin kue mending jangan bikin beli aja atau suruh bik Ani." Protes Jovan saat melihat keadaan dapur nya yang agak berasap dan berantakan.

"Ya, maaf pak tadi kelupaan."Jawab Zera lirih.

"Udah Sana kamu bersihin."suruh Jovan lalu meninggalkan Zera di dapur.

"Yang sabar ya Mama."ledek Clara sambil berlari menghindari amukan Zera, dan jangan lupakan tawa menggelegar milik nya.

"Awas lo ya,"gumam Zera lalu membersihkan area dapur dengan kesal.

Malam nya di meja makan.

Saat ini Zera dan keluarga kecil nya sedang makan malam bersama.

"Nyonya ini kiriman dari Bunda nyonya."ucap bik Ani pada Zera yang sedang makan malam.

"Hah??,ma—"taruh di kulkas aja bik nanti setelah selesai makan malam tolong di sajikan."ucap Jovan memotong ucapan Zera.

"Baik tuan,"Jawab bik Ani lalu berjalan menuju dapur.

Ting.

Terdengar suara notifikasi dari hp milik Zera dan ia pu segera membuka nya.

                   My Bunda❤️❤️  

Zer tadi bunda kirimin
Kamu brownis udah dateng
Belum?

                    Udah Bun, Makasih ya√√°

Iya sama-sama, Jangan lupa di habisin ya

                                Iya bunda, Bunda
                              Tenang aja kue nya
                              Bakal habis kok.√√°

BUKAN MAMA TIRI CINDERELLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang