Chapter 10 - 1%

629 113 9
                                    

Yeong Dal Mi merasa agak puas karena dia bisa membuat karakter Jung Heewon percaya dengannya.

Tetapi disisi lain dia khawatir karena sudah membuat banyak sekali perubahan, entah perubahan baik atau buruk, dia pasti akan mendapatkan dampaknya.

***
Aku sengaja engga pratinjau bab ini karena lagi mepet sama suatu jadwal, jadi maaf kalau banyak typo

Anyways, happy reading!
***

Beberapa hari setelah Kim Dokja dan Yeong Dal Mi mencari makanan, skenario baru telah dimulai. Dokkaebi kembali untuk menyiksa orang-orang.

Sanksi makanan dan sanksi bertahan hidup. Yeong Dal Mi sudah tahu tentang hal ini yang akan terjadi; tampaknya kontrak Kim Dokja dengan Bihyung-lah yang menjadi penyebab munculnya perkembangan baru ini, walau Kim Dokja tidak masuk ke dalam mulut Ichtyosaurus, Kim Dokja tetap membuat kontrak dengan Dokkaebi Bihyeong.

...Apa yang sebenarnya Kim Dokja lakukan?

Skenario terbaru adalah bertahan hidup dengan cara mereka sendiri, entah itu menjadi kanibal, atau apa pun itu. Semua makanan yang telah dikumpulkan mereka kini menghilang, membuat mereka harus mencari sumber makanan baru.

Cheon Inho lagi-lagi mengadakan kegiatan untuk mencari makanan lagi yang disebut Scout.

Tetapi Kim Dokja menolak dan memilih untuk melakukan sesuatu yaitu; keluar dari zona nyaman mereka, membunuh monster di terowongan yang gelap gulita.

Yeong Dal Mi telah muak terhadap Cheon Inho yang sebenarnya mengkorupsi jatah makanan untuk diberikan kepada orang-orang, lalu sekarang merencanakan Scout, akhirnya mengikuti rencana milik Kim Dokja.

Lalu, pada malam harinya, saat skenario telah berakhir dan koin pembayaran bertahan hidup ditarik, Kim Dokja secara diam-diam menemui Yeong Dal Mi didekat terowongan stasium Geumho.

"Ada apa dengan orang itu? Tiap hari bikin pusing kepala saja."

Gumamnya pelan dan tidak jelas agar Kim Dokja tidak mendengarnya, namun sebenarnya Kim Dokja tetap mendengarnya. Tetapi tidak menanggapi sang empu.

"Hadeh... Kau siap, Dokja?" Dia berkata seraya melihat ke bawah dan mengambil sarung katana miliknya.

"Kau tidak melihatku? Aku selalu siap, Dal Mi. Bagaimana pun aku harus terus hidup didunia ini..."

"Denganmu juga." Akhir kata Kim Dokja.

Perkataan Kim Dokja membuat Yeong Dal Mi agak memerah, kemudian memalingkan wajahnya. Bukan karena malu, dia hanya sedang tidak ingin melihat wajah Kim Dokja.

"Ya, ya, ya. Yang terpenting, jangan mati. Kau tahu kalau aku hampir mati karena menolongmu yang hampir terjatuh dalam sungai Han?" Kata Yeong Dal Mi.

Jawaban Yeong Dal Mi yang agak menyindir Kim Dokja membuatnya hanya terkekeh dan tidak berani menjawab lagi, karena tahu argumen ini nantinya akan makin panjang dan sedikit melibatkan perasaan jika diteruskan.

Yeong Dal Mi mulai melihat-lihat statnya yang naik perlahan-lahan karena melewati skenario.

###

Name of Character: Yeong Dal Mi

Height: 167cm

Stat: Strenght lvl. 13, Speed lvl. 10, Power lvl. 11, Stamina lvl. 11, Magic lvl. 8

𝐁𝐎𝐑𝐍 𝐓𝐎 𝐒𝐔𝐑𝐕𝐈𝐕𝐄. ᴷⁱᵐ ᴰᵒᵏʲᵃ ˣ ᴿᵉᵃᵈᵉʳTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang