Kali ini dia semakin menggerakkan tentakelnya dengan brutal. Ia semakin memberontak ketika Kim Dokja terus-terusan berusaha memotong tentakelnya.
FUUSSH!
Setelah beberapa serangan, tombak milik Kim Dokja sudah hampir tak berwujud. Tangannya yang menggenggamnya juga mulai terasa sakit dan memerah.
***
Yeyy almost reach 1k, nulis bab ini sambil nangis sampe ngik ngik, sumpah demi Allah wkwkwk (ga nanya). Btw makasih buat zzkikikiyayaya, Shinji Ei, Natha, mutualanku, dan temen-temen sekalian yang udah bantu support. Sumpah, validasi kalian berharga untukku buat tetap menulis.~Happy reading, readers~
***Nampaknya monster penjaga peti harta karun ini tidak bisa dikalahkan dengan mudah, sama seperti Ichtyosaurus. Itulah mengapa dari awal rencana mereka berdua adalah untuk mengambil harta karun itu setelah penjaganya menghilang. Tapi seperti biasa, rencana yang sudah mereka susun selalu saja membawa kesialan. Bagaimana pun...
Yeong Dal Mi akan semakin susah mengatasi skenario, jika dia terus mengubah alur ceritanya.
"Dokja... aku yang akan melawannya sendiri," ucap Yeong Dal Mi pada Kim Dokja.
Ia berusaha tidak gemetaran ketika mengangkat katananya dan berlari ke arah Penjaga Kegelapan.
"Tidak, Dal Mi, jangan gegabah-"
SWIINGGG!
[Item 'Katana of Oath Allegiance' sedang Anda pakai.]
Si Penjaga Kegelapan melihat item yang muncul di hadapan Yeong Dal Mi pun mulai tertawa, apalagi melihat gerakannya yang sangat asal-asalan dan brutal.
[Skill 'Be Brave, B*tches' diaktifkan!]
"Mati kau, bajingan sialan!"
Yeong Dal Mi menyerang tubuh Si Penjaga Kegelapan dengan The Power of 'Kepepet' yang sudah dijamin efisiensinya meningkat.
"Dal Mi! Yang benar saja?!" Kim Dokja berteriak pada Yeong Dal Mi, menjauh saat tentakel milik Penjaga Kegelapan terus bergerak dengan cepat.
Matanya mengarah menuju Yeong Dal Mi yang dengan berani terus-terusan berusaha menebas Penjaga Kegelapan.
Saat katana miliknya menghantam tiap tentakel Penjaga Kegelapan, level Yeong Dal Mi pun bertambah dan menjadi tak terhingga.
Si Penjaga Kegelapan pun berteriak kesakitan begitu tentakelnya hancur. Yeong Dal Mi bisa merasakan 'magic power' miliknya berkurang karena dia sedang terburu-buru, tetapi berkat 'Sistem,' magic powernya bertambah.
SWAAARKK... SHUUT, BRUAAKK...!
Hanya ada suara hantaman dan tusukan tajam dari katana Yeong Dal Mi yang memenuhi ruangan bawah tanah tersebut.
"Krruuukk..." Penjaga Kegelapan yang tadinya menertawai Yeong Dal Mi kini kehabisan tenaga. Mulai kewalahan menghadapi serangan yang dilontarkan Yeong Dal Mi.
"...Mustahil kalau mengalahkan monster ini hanya dalam waktu sesingkat-singkatnya, sendirian, tanpa bantuan siapa pun," Kim Dokja bergumam pada dirinya sendiri, melihat pertarungan sengit diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐑𝐍 𝐓𝐎 𝐒𝐔𝐑𝐕𝐈𝐕𝐄. ᴷⁱᵐ ᴰᵒᵏʲᵃ ˣ ᴿᵉᵃᵈᵉʳ
Fanfiction"𝘚𝘶𝘳𝘨𝘢 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘥𝘪 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢𝘮𝘶, 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢𝘮𝘶. 𝘋𝘰𝘬𝘫𝘢." ༺。° .ᘛ𓆩𔘓𓆪ᘚ. ° 。༻ Dia, sang pembaca, tidak ingin Kim Dokja terjatuh dalam koma seperti pada novel yang dibac...