Chapter 17 - Die For You

692 103 27
                                    

"Yeong Dal Mi!" Amuk Yoo Joonghyuk melihat Yeong Dal Mi lebih memilih menyelamatkan Kim Dokja.

Yeong Dal Mi menghempaskan pil tersebut.

"Ah?!" Kim Dokja terkejut.

"Kau bodoh?!" Teriak Yeong Dal Mi kemudian menggenggam pinggang ramping Kim Dokja, membawa Kim Dokja bersamanya.

***

Hari demi hari, bulan demi bulan pun berlalu.

Dan hari ini sampai hari dimana skenario bencana— atau disaster Shin Yoosung akan tiba.

"Dengarkan aku, kumohon dengarkan aku kali ini saja." Kim Dokja menatap Yeong Dal Mi dan menggenggam tangannya erat-erat.

Ya. Waktu sudah berlalu lama dan sudah banyak yang berubah seiring Yeong Dal Mi dan Kim Dokja bersama; menjalani skenario bersama-sama, memahami satu sama lain.

Tak jarang kedua insan tersebut saling bertukar cerita hidup mereka masing-masing seiring berjalannya waktu, meski ada saja sedikit argumen di antara mereka karena sifat mereka yang terkadang saling ingin menyelamatkan satu sama lain.

Biar pun berakhir Yeong Dal Mi yang selalu menggantikan Kim Dokja walau hanya luka-luka sedikit, paling parah kakinya hampir lumpuh.

"Begini..." Suara pria berjas putih pamjang itu agak meninggi.

Saking kesalnya karena Yeong Dal Mi terus membolak-balikan rencananya, Kim Dokja tak ragu-ragu untuk membentak Yeong Dal Mi.

"Dengarkan aku. Jika kau ikut campur kau hanya akan mengacaukan rencanaku dan berakhir bodoh. Kau hanya akan menggangguku jika kau terus seperti ini. Kau mau apa sebenarnya?!" Kim Dokja menyentaknya dengan nada tinggi, membuat Yoo Sangah dan Han Sooyoung terkejut.

"Dokja!" Han Sooyoung menatapnya dengan galak, yang dibalas tatapan sinis oleh orang yang ditatap.

"Aku akan mencoba sebisaku, maaf jika aku merepotkan kalian semua." Ucap Yeong Dal Mi sebelum pergi meninggalkan mereka duluan.

Bagaimana pun, Yeong Dal Mi akan selalu ingat persis kata-kata Kim Dokja sebelum skenario dimulai.

Yeong Dal Mi hanya ingin mengorbankan dirinya berkali-kali untuk Kim Dokja, hanya Kim Dokja seorang. Sekali pun dia harus mati demi pria yang diidam-idamkannya selama ini.

Dia selalu saja menggagalkan rencana Kim Dokja tiap kali pria tersebut berencana untuk mati. Pria tersebut mengorbankan dirinya demi rekan-rekannya, demi orang yang dicintainya tanpa mementingan dirinya sendiri, tapi kali ini dia telah mengubah hampir seluruh jalan skenario.

Juga sebelum pada akhirnya, Yeong Dal Mi juga yang akan menggantikan Kim Dokja yang akan terkena serangan disaster Shin Yoosung, yang awalnya disaster tersebut berniat membunuh Yoo Joonghyuk pada novelnya.

Bajingan Yoo Joonghyuk ini memang terkenal dingin, tidak pernah mengapresiasi rekan-rekannya sama sekali. Namun, kali ini dia memperlakukan Kim Dokja dan Yeong Dal Mi dengan berbeda. Yang membuat Shin Yoosung yang telah mengorbankan seluruh hidupnya, jiwa raganya kepada Yoo Joonghyuk iri hati.

Lalu, saat disaster tersebut mengamuk, Kim Dokja menghadang serangan Shin Yoosung, agar Yoo Joonghyuk selamat: alias lagi-lagi berniat mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Yoo Joonghyuk.

Namun...

"Yoosung! Dokja... minggir kau!" Yeong Dal Mi segera berlari menuju disaster Shin Yoosung, dan menghiraukan Lee Seolhwa yang meneriakinya.

𝐁𝐎𝐑𝐍 𝐓𝐎 𝐒𝐔𝐑𝐕𝐈𝐕𝐄. ᴷⁱᵐ ᴰᵒᵏʲᵃ ˣ ᴿᵉᵃᵈᵉʳTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang