06

9 2 0
                                    

Geng Bruiser Sedari tadi menunggu Kedatangan Arzan Di Parkiran Sekolah, Mereka mendengus kesal kala Menunggu kedatangan Arzan.
"Si Tarzan kemana sih bangsat, Tiba-tiba ngilang Gak jelas kayak monyet" ucap Lingga Menggerutu.

"Bukan nya Lo yang monyet nya ya?" ucap Tenggara menimpali membuat Lingga mendelik sinis ke arah nya.

"Berisik banget lo Tenggo!" Ucap Lingga Ngegas.

Arzan Dengan langkah ringan nya berjalan ke arah teman-teman nya yang duduk Masing-masing di motor sport milik mereka.

Para Geng Bruiser menatap Tidak santai Ke arah Arzan
"Kemana aja sih lo nyet!" Ucap lingga Tidak santai.

"Santai dong monyet, Gue kan tadi kebelet makanya langsung ke kamar mandi dulu, kan gak elit Kalo gue ngompol Di celana saat baku hantam" ucap arzan Dengan tatapan tak bersalah nya.

Naka hanya menghela nafas nya pelan, Menghidup kan motor nya.
"Cabut, Geng The Blues Udah gak sabar Nunggu kita" ucap naka dan memakai helm nya Dan dengan cepat Menjalan kan motor nya meninggal kan Perkarangan Sekolah.

para anggota Bruiser dengan cepat menyusul sang ketua yang sudah menghilang dari pandangan mereka

Hingga beberapa saat kemudian, Bruiser memberhentikan lajuan motor mereka tepat Di hadapan geng The Blues yang sudah menunggu kedatangan mereka di jalanan sepi Yang jarang di lewati Oleh Para manusia. Itu sebab nya Para Geng Bluiser dan The Blues memilih tempat tersebut untuk Melakukan tawuran satu sama lain.

Bruiser Dengan Jaket kebanggaan yang melekat di tubuh Propesional mereka, turun dengan Gagah nya dari Motor mereka masing-masing.

Naka berjalan terlebih dahulu mendekat ke arah The Blues yang menatap mereka tajam di ikuti dengan para Anggota Bluiser Di belakang tubuh naka.

Mereka berdiri dengan Raut tenang mereka, menatap Santai ke arah The blues yang terlihat menampak kan raut kemarahan dari wajah mereka masing-masing.
"Masih berani juga Ya lo ngajak Perperangan Bruiser? Apa lo gak takut kalah telak lagi?" ucap naka santai menatap sang ketua The Blues

Ketua The Blues Mengepal kan tangan nya marah.
"Gue gak akan pernah takut Dengan kekalahan, dan kali ini Gue pastiin The Blues akan membawa kemenangan hari ini" ucap ketua The Blues Angkuh.

Naka Dan anggota Bluiser Tertawa Mendengar ucapan Dari Ketua the blues.

"Eh Kadal air, Jangan banyak bermimpi deh lo! Setiap Perperangan yang terjadi aja Lo dan anggota lo itu selalu kalah telak" ucap lingga Tersenyum mengejek Ke arah ketua the blues.

Para Anggota Bluiser yang mendengar ucapan dari Lingga terkekeh kecuali dean yang hanya menatap datar ke arah mereka.

"Udah jelek tapi banyak gaya, gantengan juga si Jeki" Timpal Tenggara Seraya mengelus Peliharaan kesayangan nya dengan Lembut.

Para anggota the blues yang melihat itu bergidik ngeri kala melirik ke arah Binatang peliharaan Tenggara.
"Dasar sinting. Peliharaan kok Tikus Got" ucap salah satu anggota dari The blues Yang bernama Raka Arjuna.

Tenggara Menatap Tidak santai Ke arah raka.
"Gak usah banyak bacot Lo balmond! Di cium si jeki nyaho lo" ucap nya Sengit.

Raka hanya bergidik ngeri, Berdoa saja Bukan dia Yang akan Melawan Si tenggara sinting Nanti nya, pasal nya semua orang tau, betapa gila nya Tenggara Ketika sudah bertindak melawan musuh.

Arzan menggeplak Kepala Tenggara Gemas.
"Anjing Tenggo, bisa gak sih, Simpan dulu peliharaan menjijik kan lo itu!" ucap Arzan bergidik ngeri menatap Tikus got yang berada di telapak tangan Tenggara.

Tenggara hanya menatap lempeng arzan dan menyodor kan Si jeki di hadapan wajah Arzan membuat Arzan Melompat dari tempat nya.
"Asal lo tau, Si jeki ini selalu bantu gue dalam melawan anak monyet-monyet itu" ucap nya tidak terima

ANARA ARE YOU OKE?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang