07

7 3 0
                                    

Naka Dkk dengan Santai kembali ke sekolahan, Dengan serentak Mereka Membuka Helm Full face mereka masing-masing, Menyugar rambut mereka ke belakang, membuat Para Siswi Yang Berlalu Lalang berteriak histeris Saat melihat Ketampanan Yang melekat di Wajah Mereka masing-masing

'AGHHH ANJINGG MEREKA GANTENG BANGET GILAA!!'

'NAKAA PLISS BAWA GUE KE PELAMINAN!'

'MAAKK ANAK MU UDAH KEBELAT KAWINNN!'

'BRUISERR BENAR-BENAR GAK ADA SAINGG! KETAMPANAN MEREKA DI ATAS RATA-RATA'

'MASS DEAN KETIKA MELIHAT MU AKU INGIN SEKALI BERUMAH TANGGA BERSAMA MU'

'REFALL AKU PADAMUU'

'ARZANNN RAHIM KU TIBA-TIBA ANGETT MELIHAT KETAMPANAN MU YANG GAK MANUSIAWI!!!'

'LINGGA JADI KAN AKU MENJADI PACAR MU!'

'TENGGARAA AKU IKHLAS MENJADI IBUU DARI TIKUS GOT PELIHARAAN MU'

Teriakan Histeris Terucap dari para Siswi Di SMA Trisatya itu, Naka Dkk hanya Menulikan pendengaran mereka, tapi saat mendengar teriakan Terakhir dari siswi tersebut membuat mereka melotot kan mata mereka, dan menatap Tenggara dengan Tawa Mereka.

"Teng, Noh ada Yang mau Daftar jadi ibu Dari si jeki" ucap Naka dengan Tawa Kecil nya membuat Para siswi semakin Manjadi-jadi.

"Pfff, baru kali ini gue denger Ada yang Mau Daftar jadi Ibu dari tikus Got Menjijik kan itu Bwahahaha" Ucap Lingga Dengan Tawa Keras nya.

Arzan menepuk Punggung Tenggara dengan Kuat.
"Apalagi Teng, Sono Nikahin Mereka biar Si jeki ada ibu" ucap nya dengan Tawa Nya

"Memang Sinting" ucap refal terkekeh Pelan.

Sedangkan Dean hanya tersenyum tipis, setipis-tipis nya Saat melihat Sahabat-sahabat nya itu.

Tenggara hanya mendengus Kasar Saat mendengar ejekan dari Teman-teman nya itu, Ia menatap Sengit ke arah mereka.
"Itu berarti pesona Dari si jeki Gak di ragukan lagi, buktinya Banyak yang mau Ngantri untuk mau jadi ibu dari si jeki" Ucap Tenggara Sombong dengan Wajah menyebal kan yang ia perlihat kan.

Naka Dkk meredah kan tawa mereka dan menatap datar ke arah Tenggara, Mereka dengan Cepat turun dari motor mereka masing-masing dan berlalu begitu saja Dari parkiran meninggal kan raut Cengo Tenggara.

Tenggara hanya mengelus dada nya sabar.
"Brengshekk" gumam nya dan ikut Menyusul kelima teman nya itu.

****************

KANTIN.

Sasa Dan naya celingak-celinguk Menatap ke sepenjuru kantin untuk mencari Keberadaan seseorang.

Aneesha menatap heran ke arah kedua Sahabat nya itu.
"lagi nyari apaan sih lo berdua" ucap Aneesha heran Sambil menyantap Siomay milik nya.

"Anak bruiser tumben Gak ada di sini. Biasanya Mereka ada" ucap Naya dan mendapat anggukan dari sasa.

"Mana Gue kangen banget lagi sama ayang refal" ucap sasa mengerucut kan bibir nya.

Aneesha memutar bola mata nya malas.
"Yaelah, lebay banget sih Lo berdua, palingan Mereka Bolos maka nya gak ada di sini" ucap Aneesha Malas.
"Lagian nih Ya, Lo berdua Heboh banget, Liat noh Si Ara, Dia aja gak sibuk Nyari-nyari kak naka" lanjut nya membuat Anara tersedak Oleh makanan nya.

"Kok jadi bawa-bawa gue" ucap anara Heran.

"Lagian kan si ara Gak perduli mau kemana Kak naka, dia juga Kan gak ada rasa sama kak naka, Terus buat apa dia nyariin kak naka, kan Beda sama kita" ucap Naya dan mendapat anggukan menyetujui dari Sasa.

ANARA ARE YOU OKE?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang