Happy reading
-
-
-
🦢🦢🦢
Kisah Kanaka menceritakan tentang seorang anak kecil berusia 4 tahun yang diasingkan keluarga besar Ayah nya. Kana lahir karena sebuah kesalahan satu malam ayah nya dengan seorang maid di mansion besar keluarga Orlando.Ayu—Ibu kandung Kana meninggal akibat pendarahan hebat saat melahirkan Kana. Sejak bayi, Kana di bawa ke Desa di daerah Jember oleh kepala maid yang membantu ibu Kana selama dimansion atas suruhan tuan besar Orlando.
Keluarga Orlando sangat-sangat membenci Kana. Walaupun begitu sosok ayah dari anak itu tetap lah merindukan nya. Walaupun anak itu hadir karena kesalahan tapi tetap saja Kana darah daging nya. Stefanus Orlando sejak awal menentang keluarga besar nya yang menolak keberadaan bayi kecil tak berdosa itu, namun karena kekuasaan Syarifudin Orlando—Ayah dari Stefanus membuat pria itu tak mampu melakukan apapun. Tapi pria 49 tahun itu tetap mengerahkan bodyguard melacak keberadaan putranya.
Bahkan istrinya sendiri Sofia mendukung keputusan suaminya mencari putra nya. Apa Sofia kecewa? Jelas tentu saja dirinya bahkan hampir bunuh diri saat suaminya membawa wanita hamil besar yang merupakan maid mansion besar nya.
Namun setelah mendengar penjelasan suaminya, Sofia dapat berpikir lebih tenang. Ayu hanya diberikan tumpangan, diperhatikan kehamilannya hingga saat melahirkan wanita itu meninggal. Sofia merasa kasihan dengan nasibnya, tapi mau bagaimana lagi dia tidak sanggup berbagi suami dengan wanita lain.
Saat mereka sibuk melakukan pemakaman untuk Ayu, bayi kecil yang baru saja lahir itu tiba-tiba menghilang entah kenapa. Tapi Sofia tau itu semua ulah ayah mertuanya. Sampai akhirnya tepat diusia ke-tiga tahunnya, Nenek yang merawatnya meninggal dunia. Kana dijemput paksa ayahnya ikut ke Surabaya.
"Kacian Malkonah cendili" lirih anak laki-laki itu sendu.
🦢🦢🦢
TBC
Huaa Kana lovers mami Nemu cast baby gemoy yang lagi ngangon bebek Kayak ternak nya Kana selain Angsa 😭😭😭 seneng banget ada yang sesuai sama kemauan mami😭😭🫂🫂
Spill dikit
Lucuk banget demi apa ihh😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAKA (END)
Fanfiction[ Pentalogi Brothership ] Ke pasar ikan beli nangka Jangan lupa baca Kanaka High rank # 1 Baby 22/06/23 # 1 Famillyship 01/07/23 Start : 06 Juni 2023 End. : 31 Agustus 2023