6. Pertandingan

60 5 26
                                    

Kerusuhan terus terjadi di berbagai wilayah, penyerangan yang pertama kali terjadi di Sky Grup mulai merambat ke berbagai wilayah Organisasi mulai dari H&J Grup, Milae Grup dan organisasi lainnya. 

"Amory, kamu yakin dokter Robinson disini?" Leight skeptis akan keberadaan dokter Robinson di sebuah gedung tua yang telah terbengkalai, untuk apa hidup di tempat itu?

Amory tak menanggapi Leight, ia membuka sebuah pintu dan tepat di dalamnya dokter Robinson dengan seorang anak laki-laki seolah hendak pergi meninggalkan tempat tersebut. 

"dokter Robinson, anda mau mengikuti kami ke Sky Grup dengan tenang atau kami yang membawa anda dengan kekerasan" Amory memberi dua pilihan, karena dia enggan harus membuat keributan di wilayah orang lain terlebih ada Leight yang mengawasinya. 

"Aku bisa mengikuti mu dengan tenang tapi biarkan anak ini" 

"Tidak bisa, dia harus ikut dalam pengawasan kami" 

Leight hendak menyela tapi ia sadar kasus ini milik Sky Grup, ia hanya mengawasi agar Amory tidak berada di wilayah H&J Grup lebih lama dari yang diizinkan. 

******* 

Dobrakan pada pintu ruang kerja Edward terdengar begitu keras disusul dengan Meridian dan di belakangnya ada Zion yang membungkukkan badan dengan sopan. 

"Apa-apaan sikap bocah curut itu, dia menolak masuk ke H&J Grup, dia pikir dia siapa, dia bahkan menolak ajakan kak Edward. Aku akan bertarung dengannya biar ku tunjukkan sekuat apa H&J Grup." 

Meridian meluapkan amarahnya karena Yujun anak yang dia sebut bocah curut menolak ajakan sang kakak untuk bergabung dengan H&J Grup. 

"Meridian, kamu tidak bisa menantang seseorang seperti itu. Terlebih Yujun baru saja mengetahui bahwa dirinya adalah seorang awakend, kamu tidak berniat untuk menindasnya bukan?" Edward berusaha menenangkan adiknya dengan penuh kesabaran.

"Bagus kalau begitu anggap saja itu adalah sebuah kehormatan untuknya belajar langsung dari Meridian Kim." 

"Meridian, kamu bisa bertemu dengan ku di arena nanti jam 7 malam." 

"Aku tidak menindasnya. Fine! dia tetap harus bertarung dengan ku, jika dia kalah tidak jika dia tidak bisa memukulku barang sekali dia bebas melakukan apapun dan aku berjanji akan melindungi nya. Lima hari, Lima hari lagi aku ingin pertandingan itu dilaksanakan." Meridian keluar dengan menutup pintu yang kembali ia banting

"Sepertinya anda harus mengganti pintu itu kembali" ujar Leight seraya tertawa dan sekilas menatap miris pada pintu yang sudah tidak terpasang dengan baik. 

"Saran ku saja, panggil Cain kembali ke pusat, setidaknya untuk menenangkan Meridian. Aku akan menemui Yujun memberitahu keinginan Meri." Leight berjalan keluar dengan santai meninggalkan dua orang yang kembali sibuk dengan urusan masing-masing 

********

Leight memarkirkan mobilnya di depan rumah Yujun, ia mendengar suara tawa Yujun. 

"Apa aku mengganggumu?" tanya Leight begitu pintu dibuka

"Tidak sama sekali, kak. Ayo masuk aku baru saja masak pancake." 

Yujun hendak mengambilkan pancake ia ditahan oleh Leight

"Aku hanya sebentar, Kamu tahu Meridian?" 

Yujun menggeleng 

"Dia, adik dari tuan Edward. Dia menantang mu bertarung, 5 hari lagi pertarungan akan dilaksanakan. Tentu kamu boleh menolak pertarungan itu—" 

"Aku akan bertarung" 

bibit Lettice udah muncul 😭 

"Ini juga pasti salah ku yang selalu menolak ajakan kak Edward, jadi tidak apa-apa." 

Our World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang