13. Pertarungan Fanboy

24 4 11
                                    

Hari pertama masuk dengan cuaca yang cerah membuat anak-anak kelas A atau kelas anak-anak yang bergabung dengan organisasi menjadi ikut cerah.

"Baik, kita tidak perlu melakukan perkenalan bukan? Kalian sudah sering bertemu saya. Jadi mari langsung saja ke pembelajaran hari ini."

"Miss Elora, apa kita akan mengobservasi hewan kembali?" tanya salah seorang murid

"Tidak, kita akan langsung mulai dengan pertarungan mengingat keadaan negara yang sedang genting. Biar miss yang tunjuk siapa yang pertama bertarung."

Miss Elora paham betul bahwa muridnya pasti akan menghindari pertarungan dengan H&J grup maka dari itu ia akan memasangkan salah satunya dengan perwakilan dari H&J grup.

"Zion dengan Hunter, Silakan."

Meridian dan Drake menghela nafas lelah, mereka terlalu sering melihat keduanya bertarung dan sudah cukup hafal dengan alur pertarungan mereka. Apalagi jika bukan mempertaruhkan jiwa fanboy mereka, belum lagi Hunter mendapat pujian dan acungan jempol dari Linn dan Lettice; ya meski Zion duduk disebelah Linn sih.

Hunter berjalan ke tengah arena pertarungan dengan wajah tengil—mengejek Zion yang mana langsung berhasil memancing emosi Zion.

Zion langsung memberi serangan dengan sengit begitu bel tanda pertarungan dimulai sampai miss Elora terkejut karena mereka langsung bertarung dengan serius.

"Aku tahu bahwa Zion dan Hunter adalah anak yang kuat hanya saja aku tidak tahu kalau mereka sekuat ini." batin miss Elora

"Mereka bertarung dengan sungguh-sungguh, apa mereka biasanya seperti ini?" tanya Irvine pada Meridian

"Lebih dari ini, ini bukan apa-apa. Ku harap miss Elora peka dengan situasi dan mempertebal ruang pelindung." Meridian masih menatap lurus ke arah Zion dan Hunter yang bertarung.

"Ruang pelindung lapis pertama sudah cukup kuat kenapa harus ditambah?" tanya Kennard

"Lihat." Drake menunjuk salah satu bagian ruang pelindung

Dan betapa terkejutnya keenam anak lainnya yang melihat ruang pelindung yang di tunjuk Drake telah retak cukup panjang. Tak butuh waktu lama ruang pelindung tersebut pecah, ruang pelindung yang digunakan di akademi sendiri memiliki bentuk seperti kaca hanya saja tak terlihat oleh mata jika tak mengalami keretakan. Pecahan ruang pelindung hampir saja mengenai anak-anak jika Leight tidak memberi perlindungan pada mereka, miss Elora terlalu terkejut hingga tak bisa memberi reaksi apa-apa.

Cain dan Amory yang juga datang memisahkan Zion dan Hunter yang sudah pasti akan melanjutkan pertarungan jika tidak dipisah. Lalu bagaimana cara ketiga senior itu datang? tentu Meridian menghubungi mereka tepat sebelum pertarungan dimulai dengan mengirim pesan Mau melihat duo fanboy bertarung, mereka yang hafal dengan kelakuan duo fanboy itu tentu langsung berlari ke ruang latihan. Mereka bahkan mengabaikan kepala akademi yang merupakan awakend nomer satu terdahulu dengan Hazelton yang juga kebingungan.

"Miss Elora, anda mengabaikan permintaan saya." suara Amory begitu berat dan menusuk

Amory telah membuat permintaan khusus pada bagian akademik agar tidak membuat Hunter melawan Zion, mengingat keduanya telah bertemu dengan idola masing-masing dan salah satunya mendapat banyak pujian. Amory sendiri sebenarnya bangga dengan kemampuan Hunter meski itu kemampuan bermain catur, setidaknya kemampuannya di akui oleh awakend kelas dunia seperti Linn dan Lettice, tapi hal itu juga membuat was-was dirinya, Cain, dan Leight karena menurut mereka dua anak ini bisa berbuat diluar nalar.

Miss Elora meneguk ludahnya kasar, ia tidak tahu bahwa permintaan khusus yang dilakukan oleh Amory memang jangan pernah dilanggar. Amory berusaha menelan kemarahannya sendiri, dan membuatkan ruang pelindung yang sedikit mirip dengan ruang pelindung yang dimiliki akademi. Leight yang telah selesai mengumpulkan semua serpihan ruang pelindung menjewer telinga Zion dan memarahinya.

Our World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang