24

313 35 0
                                    

Yunho mendengus pelan, dia ngeliat nara yang lagi nyengir. Padahal tadi yunho lagi mimpi ketemu sama Suzy tapi harus buyar karena nara bangunin dan minta temenin makan nasi goreng di depan komplek. Emang di depan komplek ada yang jual nasi goreng dan jualannya itu biasanya sampe subuh.

"Ahh jangan kesel. Aku kan laper." jelas nara sambil meluk lengan yunho

Yunho gak kesel kok cuma agak geregetan aja sama istrinya. Yunho cium pucuk kepala nara, sekarang itu jam udah nunjukin pukul 2 pagi.

"Wihh.. makasih bang." ucap nara

Dua porsi nasi goreng dihidangkan didepan mereka. Iya, dua porsi. Yunho ikutan makan juga, enak banget kalo cuma nara sendiri yang makan. Nara melepas pelukannya pada lengan yunho dan ngambil kerupuk yang tersedia disana.

"Hmm enak banget." gumam nara

Nara menelan ludahnya, dia ngeliatin nasi goreng didepannya.

"Gak makan?" tanya yunho dengan mulut penuh nasi goreng.

"..aku pesen teh panas boleh gak mas? Tiba-tiba mual." ucap nara

"Bang, teh panas satu ya. Jangan di aduk gula nya." ucap yunho

Yunho mengusap punggung nara, padahal nara udah ngiler banget sama nasi gorengnya. Tapi malah mual. Pesanan teh panas nara dateng, nara langsung minum sedikit teh panas tersebut sampai perutnya terasa enak.

"Enakan?" tanya yunho

Nara mengangguk. Dia mulai makan nasi gorengnya pelan-pelan. Dan sesekali minum teh panasnya karena perutnya lagi-lagi mual. Nasi goreng yunho tinggal setengah, sementara nara aja baru makan 5 sendok.

"Kamu sih jangan keseringan telat makan. Walaupun sibuk tapi jangan lewati jam makan." ucap yunho

Nara hanya diam. Ya selama dia ngerjain skripsi ini nara emang sering telat makan. Yunho ngeliatin nara yang lagi makan pelan-pelan. Dia tersenyum tipis, tangannya mengusap lembut kepala nara.


••

"Mas.. ya? Hari ini dirumah aja." rengek nara sambil memeluk yunho dari samping.

Yunho masih sibuk merapikan rambutnya.

"Gak bisa sayang, mas hari ini ada dua meeting. Gak bisa kalo gak masuk." jelas yunho

"Posisi mas emang sepenting itu ya?" tanya nara

"Ya iyalah sayang. Mas lagi ada proyek, jadi bakalan sibuk terus." jelas yunho

"Lagian itu kan perusahaan punya om nya mas. Emangnya mas gak bisa minta libur aja?"

Yunho menatap nara, dia nangkup wajah nara dan ngusap pipi nara.

"Keluarga ya keluarga, tapi kalo kerja harus profesional, sayang. Mas kan harus kerja supaya bisa ngehidupin kamu. Biar kamu hidup enak, mau kemana aja bisa, beli apa aja bisa. Ya kan?"

"Iya.. tapi aku pingin peluk mas aja hari ini." kata nara

"Siap meeting mas pulang deh. Gimana?"

"Jam berapa?" tanya nara

"Jam 5."

"Ihh itu mah sama aja kayak jam pulang ngantor mas."

Yunho terkekeh.

"Kamu kenapa hm? Tiba-tiba jadi manja banget gini? Hormon ya? Mendekati tanggal mens kan?"

Nara mengangguk.

"Ntar mas bawain makanan kesukaan kamu. Ya sayang?"

Nara cemberut. Yunho senyum.

"Doain mas ya. Mas lagi ajukan naik jabatan, semoga di ACC. Naik jabatan, gaji makin naik juga. Biar kamu bisa hidup enak."

Be With You - ATEEZ Yunho | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang