30

330 36 0
                                    


Nara tersenyum lebar ke arah kamera. Dengan balutan kebaya berwarna baby blue dan rambut yang di tata rapi serta make up yang ada di wajahnya semakin membuat nara tampak cantik. Hari ini nara wisuda, awalnya nara gak mau ikut, tapi yunho bersikeras nyuruh nara ikut. Jadi ya mau gak mau nara ikutan.

Mama dan papa nya nara juga dateng, mereka ke Jakarta dua hari yang lalu dan menginap di rumah nara dan yunho. Gak cuma mama dan papa, ayah dan bunda juga sempetin buat dateng.

"Selamat ya sayang." ucap bunda

"Makasih ya bun.."

Nara itu sekarang pingin banget pulang. Dia gak betah banget, apalagi dengan make up di wajahnya bikin nara pingin cepet-cepet hapus make up. Tadi dia udah foto-foto bareng temen dan sahabatnya, dan sekarang dia cuma pingin pulang aja.

"Mas pulang yuk." ajak nara

"Baru bentar, Yang."

"Gak betah, pingin hapus make up." kata nara

Yunho diem sejenak lalu senyum. Biasanya nara betah-betah aja kalo pake make up, tapi sekarang suka gak betah dan bahkan kadang gak pake make up sama sekali. Tapi ya berkat uang dari yunho, walaupun gak pake make up nara tetep keliatan cantik.

"Kita foto di studio mau gak?" tawar bunda

"Boleh, biar ganti suasana." kata mama

Nara udah menghela nafas pasrah. Yunho terkekeh pelan, dia rangkul nara dan mijit pelan bahu nara. Dan akhirnya mereka pergi ke studio foto buat foto bareng. Nara dan mama duduk di kursi tengah, sementara ayah duduk disamping kemudi. Nara cuma diem sambil minum susu pisang yang di beli yunho tadi. Sementara mama cuma ngeliatin nara. Udah lama gak ketemu sama putrinya dan mama ngerasa nara agak gemukan.

Merasa ditatap, nara menoleh dan ngeliat mama. Mama cuma senyum dan menggeleng, beliau mengusap lembut rambut nara.

Beberapa menit kemudian mereka sampai di studio foto. Untungnya gak terlalu ngantri. Sambil nunggu mereka merapikan penampilan mereka. Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya mereka masuk kedalam buat foto. Mereka foto rame-rame dan seterusnya. Sumpah demi apapun nara udah pingin pulang. Pingin rebahan juga.

••


Sejak tadi yang nara lakuin cuma minumin sirup dingin. Sebentar makan dan sebentar minum. Nara agak kurang nafsu makan, padahal dia ngiler banget tapi sama sekali gak enak di mulut.

"Tambah nasi lagi ya?" ucap mama

Nara menggeleng, lagi-lagi dia minum sirup dinginnya. Malam ini bunda, ayah, mama, papa, nara dan yunho lagi kumpul keluarga. Mereka panggang ayam dan ikan. Dan dari tadi nara cuma makan sedikit banget.

"Agak gak enak perutnya ya?" tanya yunho

"Iya.."

"Kenapa? Masuk angin ya?" tanya bunda

Yunho senyum tipis, dia mijitin bahu nara dari belakang lalu di usapnya.

"Biasa bun, bumil. Emang agak rewel sekarang." jawab yunho

Raut wajah para orang tua langsung berubah. Mama nutup mulutnya pake tangan, sementara bunda membelalakkan matanya.

"Bumil? Kamu hamil kak?" tanya mama antusias

Nara terkekeh lemas.

"Iyaa, ma." jawab nara

"Seriusan hamil, nak?" tanya bunda

Be With You - ATEEZ Yunho | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang