35

310 37 0
                                    

Yunho membuka matanya dan hal pertama yang dia lihat adalah brata yang lagi duduk di baby box nya sambil ngeliatin yunho.

"Selamat pagi, boy." sapa yunho

Begitu mendengar suara ayahnya, brata langsung bereaksi. Dia berceloteh dan sedikit menggenjot tubuhnya. Sekarang usia brata udah 8 bulan. Brata udah bisa merangkak dan suka celoteh.

Yunho bangun, dia menghampiri baby box milik brata dan mengangkat putranya.

"Anak ayah udah bangun duluan ya? Kita mandi yuk. Bunda pasti udah masak." ucap yunho

"...yah..yahh.."

"Hm? Kenapa manggil-manggil ayah?" tanya yunho sambil cium pipi gembul brata.

Yunho masuk ke kamar mandi sambil gendong brata buat mandi bareng. Karena mereka sejenis jadi ya kadang yunho sering mandi sama brata. Lebih tepatnya yunho cuma ngincer mainan bebek karet milik brata aja. Kalo yunho mainin tanpa brata, nara bakalan langsung ngomel. Jadi salah satu caranya adalah yunho mandi dengan brata supaya bisa main bebek karet. Mereka berendam di bathtub dengan bebek karet yang mengapung.

"Jangan lama-lama ya, ayah udah laper." ucap yunho

Brata tidak menggubris karena dia asik dengan main air dan bebek karetnya.

Setelah 5 menitan, yunho menyudahi mandinya. Brata? Tentu nya brata agak rewel karena dia masih pingin main air. Tapi ya gak sampe nangis kejer.

"Nanti lagi sayang, abis makan nanti main air lagi ya anak ganteng." ucap yunho sambil membaringkan brata di tempat tidur.

Yunho mengambil berbagai body care milik brata dan bajunya. Dengab telaten yunho memakaikan minyak telon dan bedak pada tubuh brata. Lalu dia pakein baju brata dan kasih wewangian.

"Kamu disini dulu. Ayah mau pake baju trus beresin tempat tidur." ucap yunho

".. yah...yahh.. yah.."

"Apa nak? Sebentar yaa.."

Yunho pake baju dan skincarenya. Trus dia beresin tempat tidur dan beresin sedikit kamarnya.

"Udah yuk kita turun. Kita tagih ciuman dari bunda tersayang." jelas yunho sambil gendong brata keluar dari kamar.

Mereka berdua turun ke bawah dan ngeliat nara yang lagi siapin sarapan pagi di meja makan.

"...da!...da!"

Nara menoleh dan teesenyum hangat pada brata yang sedang merentangkan tangannya. Meminta nara untuk menggendongnya.

"Good morning, anak ganteng. Emh! Wanginya!" ucap nara sambil gendong brata dan ciumin brata

"Mas di cium juga dong."

Nara terkekeh. Yunho sedikit membungkuk agar nara lebih mudah buat mencium dirinya.

"Good morning, mas ku sayang."

"Good morning cintaku." jawab yunho

"Wahh masak sop ya?" tanya yunho

"Iya.. aku kepingin sop." jawab nara

Yunho mengangguk. Dia membantu menyajikan makanan di meja makan sementara nara dudukin brata di baby chair nya.

Senyum yunho terukir saat melihat nara yang sedang memakaikan celemek pada leher brata agar makanannya tidak mengotori bajunya.

"Sayang, sini sebentar." ucap yunho sambil menarik pelan tangan nara

Mereka sedikit menjauh dari brata, dan hal itu membuat nara bingung.

Be With You - ATEEZ Yunho | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang