14

356 48 1
                                    


Yunho sampai dirumah sekitar jam 9 malam. Hari ini yunho lembur, jadi dia pulang terlambat.  Ruang tengah terlihat sepi dia naik ke atas, dia ngebuka pintu kamar utama dan..

"WAAA! MAS YUNHO!! KELUAR GAK?!"

Disana ada nara yang panik nutupin dan berusaha nutupin badannya. Dan yunho sekilas melihat kalo tadi nara lagi pake pakaian dalam nya.

"Ish! Keluar!!"

Yunho tersenyum miring, kakinya melangkah mendekat ke arah nara.

"Keluar!" ucap nara lagi

Tangan yunho menarik pinggang nara dan membuat tubuh nara menempel pada nya. Yunho mendekatkan wajahnya dan berbisik di telinga nara.

"Mas udah pernah liat semuanya juga." bisik yunho

Yunho menoleh dan senyum, dia cium sekilas bahu nara lalu keluar dari kamar gitu aja. Menyisakan nara dengan wajah memerah kayak tomat. Nara duduk ditempat tidur sambil memegangi dadanya. Jantungnya berdetak kencang.

Nara gak kepikiran kalo yunho bakalan pulang. Karena sejak dua hari yang lalu pria itu kabur dari rumah— menurut nara kayak gitu. Sementara dibawah, yunho ketawa ngakak mengingat wajah nara yang memerah. Dia gak tau kalo godain nara bisa semenyenangkan ini. Mungkin lain kali yunho bakalan lebih sering menggoda nara.

Gak lama nara turun kebawah, dia menghampiri yunho yang lagi didapur. Yunho hanya ngeliatin nara.

"...mas udah makan?" tanya nara sambil membuat teh.

"Udah tadi."

Yunho berbalik, dia ngeliatin nara yang lagi nyeduh teh.

"Selama dua hari mas kemana?" tanya nara

"Dirumah bunda." jawab yunho

Nara kembali diam.

"Trus kenapa sekarang pulang?" tanya nara lagi

"Emangnya gak boleh?"

Nara berbalik dan meletakkan secangkir teh didekat yunho. Yunho melipat tangan didada dan menatap nara.

"...aku minta maaf." ucap nara

"Untuk apa?"

Nara mengulum bibirnya, "Untuk semuanya. Untuk segala sikap aku ke mas. Aku minta maaf." jelas nara

Yunho tak menjawab. Dia meminum teh yang telah dibuatkan oleh nara.

"...yaudah kalo gitu aku naik dulu. Mas kalo mau mandi udah aku siapin air hangat." ucap nara yang langsung naik ke atas.

••

"Ayo, gakpapa." ucap yunho

Nara masih diam. Yunho senyum. Dia usap lembut rambut nara.

"Gakpapa, cil. Ada mas kok."

Sore hari ini yunho serta nara sedang berada di salah satu rumah sakit. Mereka akan mengunjungi keisha yang baru melahirkan 3 hari yang lalu.

"Ayo, sayang." ucap yunho

Nara mengikuti, yunho menggenggam tangan nara dan membawa nara masuk ke dalam kamar tempat keisha dirawat. Disana nara bisa denger suara temen-temennya yunho. Nara memilih untuk bersembunyi dibalik tubuh besar yunho.

"Eh, yun! Dateng juga lo."

"Yoi dong. Ya kali gue gak dateng." jawab yunho

Be With You - ATEEZ Yunho | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang