Nara celingukan ke atas, pelan-pelan dia nyalain kompor dan ngerebus air di panci. Dia buka kulkas dan ambil sosis kanzler yang mereka stok di kulkas. Setelah air mendidih, nara memasukkan mie ke dalam air yang mendidih. Gak lupa dia aduk-aduk lalu di tutup.
Sekarang itu nara lagi ngidam samyang, jadi lah dia bikin samyang diam-diam. Kalo yunho tau pasti gak bakal dibolehin. Setelah beberapa saat mie nya mateng, nara langsung meniriskan dan taruh di piring.
"Hihi.." kikik nara
"Asikk.. adek mam samyang." ucap nara
Nara berbalik dan terpaku saat melihat yunho yang ada di depan meja bar sambil bersedekap dada.
"Ihh.. sekali aja mas.." rengek nara
"Bentar lagi si adek mau lahir loh, Yang. Ini tuh pedes banget." kata yunho
Saat ini kandungan nara udah di bulan ke sembilan, dan menurut perkiraan sih minggu depan si adek udah lahir.
Yunho mendekat dan mengambil piring yang nara pegang. Nara makin cemberut, yunho ambil piring kecil dan ambil tiga sendok mie samyang.
"Dikit aja." kata yunho
"Satu sendok lagi." kata nara
Yunho berdecak dan ngeliat nara dengan tatapan sinis yang ngebuat nara langsung kicep. Yunho narik kursi buat nara duduk. Dia juga ambilin susu pisang di dalam kulkas buat nara. Senyumnya terukir saat melihat wajah cemberut nara. Yunho cium pipi nara dan usap kepala nara.
Nara memasukkan sesendok mie ke dalam mulutnya. Yunho masih betah ngeliatin nara yang lagi makan sambil manyun. Yunho terkekeh pelan, dia cubit pipi nara karena gemes. Sejak hamil nara malah jadi makin gemoy, pipinya jadi temben, sebelas dua belas kayak yunho. Yunho ambil garpu dan ikutan makan sisa mie samyang yang nara masak.
Karena mie yang ada di piring nara cuma sedikit, jadi ya cepet banget habisnya. Nara ngulum bibirnya dan ngeliat yunho. Dia sodorin piringnya dengan masih natap yunho.
"...satu eh dua sendok lagi aja mas." kata nara
Yunho menggeleng. Dia muter-muterin garpunya supaya mie nya terlilit di garpu. Yunho menoleh dan sodorin mie ke nara. Nara langsung sumringah dan nerima suapan samyang dari yunho.
"Udah-udah.." kata yunho
"Nyebelin banget." ucap nara pelan
Yunho diam aja, gak menjawab sama sekali dan ngabisin samyangnya. Nara bangun dan langsung naik ke atas. Dia masuk ke kamar dan duduk di tepi tempat tidur. Gak jauh dari tempat tidur ada baby box yang udah di rakit sama yunho. Jadi setelah lahiran nanti, si adek bakalan sekamar dulu sama nara dan yunho. Tujuannya supaya nara gak terlalu repot kalo si adek nangis tengah malam.
••
Yunho merenggangkan tubuhnya, pinggangnya terasa pegal karena sejak tadi cuma duduk doang.
"Yun, makan siang kuy." ajak mingi
"Yuk.." jawab yunho
Mereka masuk ke lift dan turun ke bawah dan langsung ke kantin. Lagi jam makan siang, jadinya agak rame. Yunho ngeliatin menu, kemudian dia tersadar kalo dari tadi pas meeting hp nya bergetar terus. Yunho merogoh saku celana nya dan ngeliat ada 5 panggilan tak terjawab dari istrinya. Tanpa pikir panjang yunho langsung nelfon balik ke nara. Dan tak butuh lama buat nara nerima telfon dari yunho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You - ATEEZ Yunho | ✔
FanfictionBagaimana rasanya dicintai dengan begitu hebatnya oleh Jeong Yunho? ATEEZ lokal ver. published: 29 Juni 2023 end : 15 Agustus 2023