Galau? Maaf, yunho gak punya waktu buat menggalau. Dia memilih bekerja untuk mengalihkan pikirannha daripada harus galau memikirkan mantan pacar dan mantan sahabatnya. Ya, yunho memilih untuk meng-cut off mingi serta keisha. Bukannya tidak dewasa, yunho hanya tidak ingin berurusan dengan para pengkhianat. Bahkan tidak ada satu kata maaf yang keluar dari mulut kedua orang yang dulunya sangat penting di hidup yunho.
Pacaran selama 4 tahun dan bersahabat selama 9 tahun bukan tidak mungkin mereka akan berkhianat. Hari ini adalah hari pernikahan mingi dan keisha, yunho memutuskan untuk tidak hadir sejak kedua orang itu memberinya undangan. Untuk apa hadir? Toh yunho bakalan jadi bahan gosip.
Pintu kamarnya di ketuk dan memperlihatkan nara yang berdiri di ambang pintu sambil gendong bambi. Gadis itu memang sering bermain dirumah yunho. Bukan untuk menemui yunho, tapi hanya untuk menemui bambi.
"Tangan kamu masih sakit kok udah gendong bambi?" tanya yunho yang kembali menyusun bajunya.
Nara tak menjawab, toh dia menggendong bambi dengan tangan kanannya.
"Kata tante irma, mas mau ke Jepang ya?" tanya nara
"Iya, kerja. Kenapa?"
"Ada niatan main ke Disneyland gak?" tanya nara
"Ada."
Nara tersenyum lebar.
"Aku mau boneka cinnamoroll dong, mas. Ntar mama yang bayar." kata nara
Yunho menarik sudut bibirnya.
"Emangnya disini gak ada?" tanya yunho
"Gak ada. Udah aku cari, di online shop juga gak ada. Eh ada sih, tapi aku gak mau. Nanti gak sesuai." jelas nara
Yunho hanya ber-oh.
"Ya? Bilang iya dulu, kalo enggak bambi aku bawa pulang." ancam nara
"Iya cil.."
Nara tersenyum senang. Dia berdeham dan ngeliat yunho yang masih nyusunin baju.
"Kata tante irma, mas abis ditinggal nikah ya?" tanya nara
Yunho ngeliat nara. Nara mengalihkan pandangannya.
"Cuma nanya doang." ucap nara yang kemudian langsung turun ke bawah. Bagi nara menghadapi orang galau itu lebih serem daripada menghadapi orang gila.
Nara menurunkan bambi dari gendongannya dan menghampiri tante irma yang tengah duduk diruang tengah.
"Tante aku pulang dulu ya. Itu bambi nya." ucap nara sembari menunjuk bambi.
"Iya, nara. Hati-hati ya."
Nara terkekeh dan mengangguk. Padahal rumah mereka bersebelahan, tapi tante irma selalu bilang hati-hati setiap kali nara mau pulang. Nara keluar dari rumah tante irma dan ngeliat papa nya yang baru saja pulang kerja.
"Papa.." panggil nara yang kemudian salim ke papanya.
"Dari mana anak gadis? Main disebelah mulu."
Nara nyengir.
"Abis main sama bambi kok." jawab nara
Papa menggeleng-gelengkan kepalanya. Nara itu suka kucing, tapi dia gak bisa pelihara kucing karena mama alergi dengan bulu kucing. Alhasil nara selalu main dirumah tante irma buat ngeliat atau main bareng bambi.
••
Yunho merebahkan tubuhnya di kasur. Dia baru aja sampai di hotel setelah 7 jam perjalanan. Rasanya pinggangnya pegal banget. Yunho dan bosnya gak lama disini, mereka hanya dua hari aja.
Dan beruntungnya bos nya memesan kamar yang berbeda agar mereka bisa beristirahat dengan tenang tanpa rasa canggung. Yunho mengambil hp nya dan mengabari bunda kalau dia sudah sampai.
Yunho:
Bunda
Aku udah dihotelSembari menunggu balasan dari bunda, yunho memilih untuk mandi. Supaya lebih enak nanti istirahatnya. Yunho mandi gak lama kok, cuma 3 menit doang. Setelah pake baju dan skincare, yunho kembali merebahkan tubuhnya di tempat tidur sembari membaca pesan dari nara yang baru aja masuk.
Nara bocil:
Nara bocil:
Bambi aku culik.
Bakal aku balikin kalo mas bawa titipan aku.Senyum yunho terbentuk. Kadang dia merasa gemas dengan sikap nara. Tapi kadang kesel juga karna nara terus-terusan nge-gas. Sampai sekarang yunho gak tau apa alasan nara kenapa gadis itu bisa tak suka pada yunho.
Yunho:
Ambil aja
Makanan bambi mahal lohNara bocil:
Aku kasih ikan aja.Yunho:
Enak aja!
Gak mau mas bawa kalo gituNara bocil:
Ihhh
Gitu banget!
Iyaiya enggak!
Gitu doang ngambek.Yunho:
Ngaca cilNara tak membalas pesan yunho lagi. Yunho keluar dari ruang obrolannya bersama nara dan beralih ke ruang obrolan bersama bunda.
Bundaku🤍:
Alhamdulillah..
Istirahat nak.Yunho:
Iya bun
Bambi nginep dirumah nara?Bundaku🤍:
Enggak..
Nara yang nginep dirumah.
Orang tua nya pergi ke Bandung.
Neneknya masuk rumah sakit.
Nara besok ada bimbingan, jadi dititipin dirumah.
Ayah juga lagi gak dirumah soalnya.Yunho:
Oh..
Tidur dimana dia?Bundaku🤍:
Dikamar kamu lah.
Masa sama bundaYunho:
Dihh
Ntar ngompol tuh bocahBundaku🤍:
Enggak lah.
Kamu ini.
Udah istirahat sana..Yunho:
Okey bun..Yunho meletakkan hp nya. Dia mematikan lampu dan memejamkan matanya. Tapi detik kemudian mata nya kembali terbuka. Entah kenapa ia memikirkan nara. Nara, gadis itu memang sering menginap dirumah yunho. Tentunya kalau bunda sedang sendiri.
••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You - ATEEZ Yunho | ✔
FanficBagaimana rasanya dicintai dengan begitu hebatnya oleh Jeong Yunho? ATEEZ lokal ver. published: 29 Juni 2023 end : 15 Agustus 2023