Dimeja makan semua member zb1 minus 𝓡𝓲𝓬𝓴𝔂 dan Yujin sedang makan malam bersama. 𝓡𝓲𝓬𝓴𝔂 sendiri sedang ada urusan diluar, sedangkan maknae kesayangan mereka tidur karena kecapekan.
" Hyung pinter banget masaknya! " Puji Taerae pada Jiwoong yang bertugas memasak makan malam hari ini.
"Jiwoong Hyung bukan elu yang bisanya makan doang. " Gyuvin menyahut dengan nada mengejek
" Kayak elu bisa masak aja pin. " Gunwook membalas Gyuvin.
"Bisa lah, gue ga kayak elu pada ya. " Sahut Gyuvin nyolot.
" Bisa masak apa lu? " Tanya Matthew yang ikut nimbrung obrolan para bokem.
" Masak aer! " Jawab Gyuvin acuh.
Gunwook, Taerae dan Matthew langsung memasang muka datar sedangkan Jiwoong, Zhanghao dan Hanbin hanya menggelengkan kepala.
" Yujinie kita masih belum bangun juga? " Tanya Hanbin.
"Kayaknya belum, tadi sebelum tidur yujin lemes banget aku ga tega banguninnya?" Jawab Zhanghao seraya menyuapkan makanan ke mulutnya.
" Hao, nanti bawakan makanan untuk yujin! " Ucap Jiwoong sebagai Hyung tertua ia harus selalu memperhatikan adik adiknya.
" Baik Hyung" jawab Zhanghao
"Aku ikut Hyung. " Ucap Hanbin
"Aku juga" Sahut Gyuvin
"AKU JUGA" Teriak Gunwook
Jiwoong memijat pelipisnya dengan pelan, ia harus ekstra sabar menghadapi dua bokem ini.
" Ga usah, biar Hao sama Hanbin saja. Nanti kalian berdua malah mengganggu waktu istirahat yujin! " Ucap Jiwoong tegas.
" Tapi Hyung"
"Ga ada tapi tapian! " Mutlak Jiwoong
Taerae menertawakan Gyuvin dan Gunwook yang dimarahi Jiwoong. Gyuvin melihat Taerae menggumamkan kata 'mampus' dengan spontan ia mengacungkan jari tengahnya ke Taerae.
"Gyuvin! " Tegur Hanbin.
"Mianhe Hyung, tapi Taerae Hyung dulu yang mulai. " Bela Gyuvin pada dirinya sendiri, Lagipula siapa yang mau membelanya.
Sekarang Gunwook yang menertawakan Gyuvin dengan kencang.
"Gunwook! " Tegur Jiwoong
"Mianhe Hyung. "
Mereka semua diam melanjutkan kegiatan masing-masing. Zhanghao mengambil makanan, minuman dan vitamin untuk maknae.
" Aku dan Hanbin ke kamar yujinie dulu semuanya" Pamit zhanghao.
"Nee, Hyung. " Jawab semuanya kecuali Jiwoong yang masih sibuk makan.
Satu persatu mereka meninggalkan meja makan. Mereka berpisah untuk mengerjakan pekerjaan masing-masing.
🌟🌟🌟
Sesampainya di kamar Yujin, Zhanghao dan Hanbin melihat sang maknae yang tertidur pulas dengan selimut yang membungkus seluruh tubuhnya.
Hanbin mencoba membangunkan Yujin dengan pelan.
"Yujinie, bangun dulu ya" ucap Hanbin dengan tangan yang mengelus rambut Yujin dengan lembut, bukannya bangun Yujin malah semakin menduselkan wajahnya ke bantal.
"Yujinie, kamu belum makan malam, bangun dulu ya. " Lanjut Hanbin, tapi masih tidak ada tanda-tanda Yujin akan terbangun.
"masih belum bangun juga? " Tanya Zhanghao.