Hari berlalu begitu cepat. Mereka disibukkan dengan syuting album debut mereka. Hari ini mereka juga masih syuting dan tepat hari ini juga salah satu dari mereka sedang berulang tahun, 𝓡𝓲𝓬𝓴𝔂.
Banyak hal terlewatkan, setelah beberapa bulan bersama ternyata mereka mulai mengetahui beberapa sifat setiap member. Jiwoong member tertua tapi terkadang bertingkah layaknya seorang maknae. Zhanghao yang dulunya pendiam berwajah cute tapi ternyata aslinya adalah orang yang suka ngomel. Hanbin? Dia tetap seperti apa yang terlihat sebelumnya, ijo terang benderang. Matthew berwajah manis, tetapi dia sangat terobsesi menjadi oppa oppa dan ternyata dia memiliki kesabaran setipis tisu. Taerae yang dulu juga terlihat pendiam kini malah bergabung dengan para bokem dan dia adalah member yang paling sering menistakan member lain. 𝓡𝓲𝓬𝓴𝔂, di balik wajah sangarnya ternyata dia adalah sesosok pria imut yang sangat ingin menjadi keren. Mungkin jika bertanya siapa member paling ga bisa diem, paling iseng, paling rese jawabannya adalah gyuvin, tetapi asal kalian tau ternyata dia adalah seorang yang sangat care terhadap member lain. Gunwook dulu terlihat sangat menakutkan, tetapi ternyata umur tidak bisa berbohong dia sangat imut dan dia sangat penyayang. Yujin mulai menunjukkan beberapa sifat yang belum diketahui member lain, salah satunya sifat posesif terhadap miliknya, saat itu.....
Flashback:
Gyuvin dan 𝓡𝓲𝓬𝓴𝔂 terlihat sedang berdebat, yang satu terlihat emosi yang satu mencoba menjelaskan apa yang terjadi.
" Elu sengaja kan rusakin mainan gue. " 𝓡𝓲𝓬𝓴𝔂 langsung menuduh gyuvin.
"Enak aja lu, gue ga sengaja ya. Jangan asal nuduh dong. " Gyuvin tak Terima dituduh begitu, memang dirinya yang merusakkan mainan milik 𝓡𝓲𝓬𝓴𝔂, tapikan dia ga sengaja.
"alah gue tau sifat elu ye!! Elu tau gak kalau ini mahal. "
"Yang mana yg elu tau? Gue tau kok kalau itu mahal, elo pikir elu doang yang mampu beli gue juga mampu anj."
Tanpa mereka berdua sadari, ternyata banyak pasang mata yang melihat keduanya.
"YAUDAH ELU GANTI MAINAN GUE. " teriak 𝓡𝓲𝓬𝓴𝔂.
"OKE GUE GANTI, TAPI GUE MASIH GA TERIMA YA KALO ELU NGATAIN GUE SENGAJA RUSAKIN TUH MAINAN ELU. " gyuvin juga membalas berteriak.
"ALAH NGAKU AJA NAPA SIH. "
"GIMANA GUE MAU NGAKU KALO TERNYATA GUE EMANG GA SENGAJA, TADI GUE MASUK KAMAR ELU DAN GUE GA LIAT MAINAN ELU ADA DI BAWAH GUE GA SENGAJA NGINJEK GITU DOANG ANJING, GUE BENERAN GA SENGAJA. UDAH AH MALES GUE. " Gyuvin berlalu pergi meninggalkan 𝓡𝓲𝓬𝓴𝔂 yang nampak merasa bersalah.
"Hyung masa udah gitu aja, ga seru ah!!"Yujin menoleh menatap hanbin yang berada disampingnya.
Hanbin memicingkan matanya, heran dengan ucapan yujin begitupula dengan Matthew dan taerae yang juga ada bersamanya.
" emang harus apalagi dek? " Hanbin bertanya dengan raut wajah kebingungan yang sangat ketara.
"minimal jambak jambakan lah atau cekik cekikan sekalian. " Ucap yujin dengan santai.
"HEH." teriak semua hyungnya yang membuatnya terlonjak kaget.
"Cil berguru dari siapa sih kamu, makin kesini makin aneh-aneh aja. " Hanbin memijat pelipisnya, mendadak merasa pusing dengan maknae.
" Hehe itukan umpama hyung. " Yujin hanya cengengesan.
"Tapi kayaknya emang seru sih dek kalo jambak jambakan. " Matthew ikut ikutan berpikir sesad.