Mereka telah sampai didesa tempat mereka berkemah. Sewaktu perjalanan, mereka sempat berhenti di rest area untuk kerja part time, makan siang dan beristirahat sebentar.
"Wah disini sejuk sekali, udaranya juga segar." Ucap hanbin.
Mereka menyetujui ucapan hanbin, dibanding di Seoul daerah ini memang lebih hijau dan asri.
"Foto-foto dulu yuk, sebelum tett tett. " Ucap Zhanghao.
"Tett tett ga tuh. " Sahut taerae.
Mereka berfoto ria, mumpung staffnim masih sibuk nyari urutan skrip.
"Hyung, aku mana keliatan minggir dikit woe." Gyuvin paling ribet.
"Apaansih, gue udah dipinggir nih yang ada nanti malah nyemplung. " Jawab taerae sewot.
Tett tett.
Lonceng keramat pun berbunyi. Mereka mendengus foto belum ada yang bagus malah udah dikasi misi aja nih staff.
"Misi pertama kalian adalah mencari kepala desa.Kepala desa tersebut berada di satu tempat didesa ini. Kalian akan mendapatkan mawar jika berhasil menemukan kepala desa dalam waktu 30 menit. Kami akan memberikan beberapa petunjuk. " Ucap staff.
Zhanghao mendekat ketika staff memberikan 3 kertas sebagai petunjuk.
"Petunjuk pertama, kepala desa memakai baju warna merah muda. " Zhanghao membaca isi kertas tersebut.
"Merah muda? Kurang gagah sebagai pemimpin. " Celetuk Matthew.
"Heh mulutmu matt. " Tegur jiwoong.
"Iya tuh, nanti biar mamat hyung diusir dari sini. " Kompor gyuvin.
Matthew hanya nyengir.
"Petunjuk kedua adalah foto masa kecil kepala desa. Dan petunjuk ketiga adalah peta." Lanjut zhanghao.
"Oke sekarang mulai. "
Mereka menelusuri jalanan desa mencari kepala desa.
Gunwook melihat jiwoong berjalan ruang sesekali bersenandung "Jiwoong hyung, udah tua ga ngerasa tua kali ya? " Bisik gunwook pada gyuvin, sebenarnya bukan berbisik sih buktinya mereka semua mendengarnya.
"Ngomong apa nuk? Lagian juga disini yang paling kiyowok tuh hyung. Muka hyung juga yang paling awet muda. " Jiwoong tak Terima.
"Ih yang babyface banget tuh aku ya, zhanghao selalu jadi yang pertama entah itu perkiyowokkan atau apalah itu. " Sahut zhanghao.
"Ihh zerose juga tau kali hyung yang berwajah baby tuh aku. " Matthew juga ikut nimbrung.
Ini juga hyungline ada masalah apasih tumben banget debat.
"Gunwook aja yang paling gemoy diem aja tuh. " Sahut gunwook.
"Diem lu, umurmu memang masih muda tapi muka kamu udah pantes jadi hyung line. " Sentak zhanghao.
"Aaa yujin berarti juga kayak hyung line yah, uuh senangnya. " Girang yujin.
"Bukan kamu dek, tapi si gunuk." Ucap Matthew yang berada dibelakang yujin.
"Eh muka yujin kan emang cocok jadi hyung line. Kayaknya yujin juga cocok jadi hyung tertua nih yujin contohin. Hei jiwoong, yakk zhang hao. "
"Heii gaboleh kaya gitu ya! Ga sopan!! " Hanbin menegur yujin dengan lembut.
"Seumpama hyung hihi. "
Mereka memekik gemas, apalagi gyuvin yang sudah memeluk yujin dengan erat.
"Gini aja, gimana kalau kita tanya warga sini siapa yang paling muda. Karena yang paling muda pasti adalah orang yang paling kiyowo, gimana? " Usul zhang hao.