Mereka telah menggelar first fan concert di Gocheok Sky Dome pada tanggal 15 Agustus kemarin. Dan sekarang mereka menggelar Hana Playlist Concert yang berada di Yonsei university.
Di back stage mereka khawatir karena tadi sempat melihat yujin yang terjatuh karena terpeleset akibat lantai licin karena gerimis saat menampilkan lagu in bloom.
"Hyung, yujin gapapa ih cuma memar dikit. " Yujin mulai merengek ketika Hyung nya yang terus membicarakan seberapa khawatirnya mereka.
Yujin bukannya tidak suka mereka khawatir padanya, hanya saja waktu ganti baju dan istirahat mereka tak lama, jika terus terusan ngoceh didepannya itu akan memakan waktu.
Yujin sudah dibantu ganti baju sama jiwoong, karena jiwoong yang sudah menariknya terlebih dulu sebelum yang lain datang.
"Noona, bisa tutupi luka memar ini menggunakan foundation? " Tanya yujin pada staff yang bertugas merias.
"Boleh, tapi ga sakit kalau kesenggol? " Tanya staff sambil menyiapkan foundation.
"Engga." Jawab yujin, sebenarnya dia juga tidak yakin, karena sekarang aja rasanya nyut-nyutan apalagi ditoel toel.
"Gausah ajalah, sakit itu dek. Apalagi nanti waktu ngeremover foundationnya. " Ucap zhanghao.
"Gapapa, takut zerose khawatir. " Jawab yujin sambil tersenyum.
"Yujinie, duduk sofa sini. " Panggil staff.
"Ne." Yujin menghampiri staff tersebut dan langsung duduk disebelahnya diikuti gyuvin.
Yang lain mempersiapkan diri, waktunya mevet sekali.
"Sini peluk Hyung aja, kalau sakit banget kamu boleh peluk Hyung erat erat. " Gyuvin membawa yujin ke pelukannya.
Yuji juga tidak menolak, karena itu memang dibutuhkan untuk saat ini.
Staff tersebut mulai mengoleskan salep terlebih dulu.
Tangan yujin mencengkeram erat ujung baju gyuvin. Gyuvin yang mengerti langsung mengusap lembut punggung yujin, berniat mengurangi sedikit rasa sakitnya.
Ingin menangis, tapi ia tak mau memperlihatkan sisi lemahnya pada zerose, tak mau membuat zerose khawatir tentang keadaannya.
Staff memberikan foundation sesuai tone kulit yujin. Waktu diblend menggunakan brush, rasa sakit itu bertambah berkali-kali lipat akibat di tap tap.
Hyungnya yang lain menatap kasihan, sakit sekali kayanya, sampai yujin menduselkan wajahnya ke ketiak gyuvin.
"Kasihan, pasti itu sakit banget ya bin. " Tanya zhanghao.
"Sini hyung aku tonjok lengan Hyung sampai memar, terus aku tap tap pake brush biar tau rasanya. " Taerae menjawab pertanyaan zhanghao dengan sewot.
"Apalo!! " Zhanghao memelototi taerae.
"Diem deh. "
"Waktunya keluar. " Ucap staff.
Ini adalah akhir konser mereka hanya perlu menampilkan lagu our season dan terakhir ment abistu selese dah.
"Nee."
🐰🐶🐰
Yujin berjalan cepat ketika telah menyelesaikan konsernya. Dibelakangnya , gyuvin ikut mempercepat langkahnya dia tau, sangat sangat tau suasana hati yujin saat ini.
Ternyata yujin masuk ke toilet. Saat akan menutup pintu, ternyata gyuvin lebih dulu menahan pintu tersebut dan ikut masuk kedalam. Gyuvin mengunci pintu toiletnya, menoleh ke yujin yang hanya diam menatap kearahnya.