24.

607 39 12
                                    

Setelah perilisan MV CRUSH, beberapa dari mereka sibuk wira wiri buat challenge lagu baru mereka. Seperti hari ini, Zhang hao dan 𝓡𝓲𝓬𝓴𝔂 mereka akan mengunjungi Theblacklabel agency untuk melakukan dance challenge dengan somi, somi noona saranghaeyo😔. Sedangkan gunwook melakukan challenge dengan seseorang satu agensi dengannya, dia dayeon dari kep1er. Jiwoong dan yujin ada acara variety show dan yang lain entah ada kesibukan apa.

Zhang hao dan 𝓡𝓲𝓬𝓴𝔂 sudah sampai di agensi nya somi, dan kini mereka sedang diantarkan staff ke practise room nya somi, dan ternyata sudah ada somi yang menunggu bersama managernya.

"Annyeonghaseyo." Sapa keduanya.

"Annyeonghaseyo." Balas somi.

" Kalian berdua saja? " Tanya somi.

"Ah manager kami masih berada di lobby sunbaenim. " Jawab Zhang hao.

"Ah elah, on cam pake acara sunbaenim segala. Betewe, dede emesh mana? " Tanya somi celingukan.

"Dede emesh? Siapa??? " Tanya 𝓡𝓲𝓬𝓴𝔂.

"Si bocil, yujin?? "

"Sekolah lah bego, lagian nanti juga ada jadwal dia nya. " Jawab Zhang hao ngegas, sudah cukup basa basi nya.

"Oh iya, lupa gue. Yaudah nih langsung aja kali ya? Gue juga udah belajar dance nya sih. "

"Yok dah, gue juga ga betah lama-lama sama elu." Sarkas Zhang hao.

"Idih idih si najis. "

Mereka bertiga mengambil video challenge hingga 3 kali take karena ketawa mulu. Dan mereka segera berpamitan untuk kembali ke wakeone untuk melakukan challenge dengan xiaoting kep1er. Setelah itu Zhang hao dan gunwook akan pergi ke SM challenge bersama wayv yang yang, xiaojun, dan kun. Dan jadwal terakhir Zhang hao akan pergi ke pledis challenge bersama jun seventeen.

Disisi lain, jiwoong pergi menjemput yujin disekolahnya untuk pergi ke acara variety show talk pawon. FYI, yujin sekolah setengah hari saja. Jiwoong menyuruh supir berhenti tepat didepan gerbang dan dirinya memberi pesan pada yujin bahwa ia sudah sampai.

10 menit berlalu, yujin berjalan keluar gerbang bersama seorang guru laki-laki. Jiwoong keluar untuk menyapa gurunya yujin.

"Annyeonghaseyo."

"Annyeonghaseyo."

"Terimakasih sudah mengantarkan yujin seonsaengnim. " Ucap jiwoong.

"Gwaenchanayo, itu memang sudah menjadi tugas saya. Yujin-ah, semoga nanti lancar ya, Hati-hati dijalan, jangan lupa makan siang juga. "

"Gomawoyo seonsaengnim, yujin sama Hyung pergi dulu, permisi. "

Keduanya memasuki mobil ketika sudah mendapat jawaban dari gurunya yujin.

"Belum makan siang? " Tanya jiwoong.

"Belum, ga sempet tadi. Tugasnya yujin banyak. " Jawab yujin.

Jiwoong mengkode managernya untuk memesan makanan. "Jangan terlalu hectic ngerjain tugas, sekarang kita lagi banyak pekerjaan dan kamu juga baru sembuh. "

"No no. Kan emang tuntutannya begitu. Dulu adek udah janji sama eomma appa kalau adek akan bagi waktu untuk sekolah dan juga kerja. Walaupun keteteran juga akhirnya, tapi kata appa yang penting lulus sih, soal nilai appa ga terlalu mentingin. "

"Joki tugas aja, tugas kamu rampung, kamunya juga ga terlalu capek. " Jiwoong mengelus rambut yujin.

"Ngapain joki, kan aku punya banyak Hyung hehe. " Jawab yujin nyengir.

Our MaknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang