2.

1.7K 109 1
                                    


Pagi harinya, Zhanghao bangun lebih awal dari yang lain. Dengan hati-hati Zhanghao melepaskan pelukannya pada Yujin. Yujin sendiri sedikit terusik dengan gerakan Zhanghao, ia mulai merengek kecil. Dengan sabar Zhanghao mengelus rambut Yujin dengan lembut. Setelah dirasa Yujin kembali tertidur, Zhanghao beranjak ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi.

10 menit berlalu, Zhanghao berniat memasak untuk membuat sarapan untuk para member. Sebelum keluar kamar, Zhanghao menyempatkan untuk mencium kening maknae kesayangannya. Sesampainya didapur ternyata ada Matthew yang sedang bersiap untuk membuat sandwich.

"Pagi Matthew" Sapa zhanghao pada Matthew yang tampak sibuk mengeluarkan bahan dari kulkas.

Matthew terlihat kaget dengan kehadiran Zhang hao. "Eh, pagi juga hao Hyung. "

"Kamu mau buat apa, biar ku bantu" Zhanghao menawarkan diri untuk membantu Matthew.

"Mau buat sandwich buat mereka semua hyung, hyung bantu panggang dagingnya saja biar aku yang nyusun sandwich nya. " Jawab Matthew.

"Ne."

Mereka menyiapkan sarapan dengan diselingi obrolan random. Setelah hampir setengah jam akhirnya mereka menyelesaikan acara . tinggal menyusunnya dimeja makan.

"Matthew bisakah kau membantuku? " Tanya Zhang Hao.

"Tentu Hyung, apa yang harus kulakukan? " Matthew mengiyakannya.

"Tolong buatkan Yujin susu putih, takaran air hangatnya 3/4 dan susunya 2 sendok takar, nanti masukkan kedalam botol susu miliknya, botolnya ada di laci paling atas. Hyung akan membangunkan yang lain. " Jelas Zhang Hao.

"Baik hyung, berarti 1/4 nya lagi air dingin? " Matthew bertanya untuk memastikan agar tidak keliru.

"Ne, gomawo Matthew. " Jawab Zhang Hao.

Matthew tersenyum menimpali, dia mulai meracik susu untuk adek bungsunya dengan hati-hati. Sedangkan Zhanghao menuju lantai atas untuk membangunkan para member.

🐣🐣🐣

Zhanghao memilih membangunkan Jiwoong terlebih dahulu.

' tok tok tok'

"Hyung, apakah kau sudah bangun? " Tanya Zhang Hao dari balik pintu.

Menunggu beberapa saat tapi tak ada jawaban dari dalam, akhirnya Zhanghao memilih masuk kedalam saja. Sebenarnya Zhanghao masih agak canggung dengan Jiwoong, tetapi demi mempererat hubungan mereka dia memberanikan diri untuk dekat dengan Jiwoong.

Dengan pelan Zhanghao mengguncang lengan Jiwoong. "Jiwoong Hyung, ireona"

Jiwoong mengerjabkan matanya secara perlahan. "Zhanghao? Pagi Zhanghao. " Ucap Jiwoong setengah sadar

"Ne, pagi Hyung. Hyung bersih-bersih dulu setelah itu turun untuk sarapan. Aku akan membangunkan yang lain" Ucap Zhang Hao.

"Ne, gomawo. " Balas Jiwoong.

Zhanghao mengangguk lalu keluar menuju kamar tepat didepan kamar Jiwoong dan Matthew, yang ditempati Hanbin dan Gyuvin. Tanpa mengetuk pintu, Zhanghao langsung masuk. Terlihat Hanbin yang keluar dari kamar mandi dengan wajah segar.

"Pagi Hanbin, kukira kamu belum bangun. " Sapa Zhang Hao pada Hanbin yang mendekat ke arahnya.

"Pagi Hyung, aku sudah bangun dari tadi. " Jawab Hanbin.

Our MaknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang