'Tuk'
"Bego sia!! " Zhang hal menjitak kepala gyuvin saat tak sengaja mendengar ucapan gyuvin ketika ia berjalan dibelakangnya.
"Sakit hyung. "
Yujin membantu mengelus kepala gyuvin, percayalah yujin sebenernya juga sering ngasih perhatian ke gyuvin tapi ga nampak di kamera aja.
"Udah mending tuh cuma hyung jitak doang, seharusnya mah langsung di kebiri aja. " Zhanghao ikut berjalan bersama keduanya.
"Lah?? Hyung emangnya gamau dapet ponakan lucu dari gue? Gamau dipanggil pakde sama anak gue nanti? "
"Ogah bener, gada yang lebih aesthetic dari pakde gitu pin?"
"Udah paling mentok itu hyung, ya ga jin? " Gyuvin meminta persetujuan yujin.
"Iya, paling cocok sama hyung tuh. " Yujin ikut menggoda zhanghao.
"Dahlah males kalau kalian berdua udah gabung. " Zhanghao duduk di salah satu kursi makan, diikuti gyuvin dan yujin yang didudukkan di pangkuannya.
Masih ada makanan untuk mereka bertiga yang belum makan. Jiwoong menyisihkan makanan untuk mereka bertiga yang telat ikut makan siang. Menu kali ini adalah sup ayam.
"Sepiring sama hyung aja kan? "
"Modus mulu gyupin. " Celetuk zhanghao yang agaknya sedikit panas dengan adegan didepan mata.
"Merdu banget suara syiriker. "
"Syiriker apaan hyung? " Yujin bertanya kebingungan sama seperti zhanghao.
"Dalam bahasa Inggris kan kata kerja ditambah er, nah hao hyung kerjaannya syirik jadi biar gampang panggil syiriker aja☺" Gyuvin tersenyum tak berdosa.
"Dih serah serah, mending gue makan. " Zhanghao mulai memakan makanannya.
"Jadinya mau sepiring berdua atau gimana sayang? " Tanya gyuvin lagi.
"Sepiring berdua aja, yujin ga terlalu nafsu makan tapi laper. " Jawab yujin.
Zhanghao dan gyuvin mendelik heran, ga napsu tapi laper? Gimana tuh konsepnya? Suka suka yujin aja lah.
🚦🚦🚦
Zhanghao, Gunwook dan yujin menikmati hari liburnya dengan menonton konten konten mereka sendiri. Sebenernya mereka menemani yujin yang sibuk membuat tugas sekolahnya yang disuruh melukis di kaleng, dikarenakan bosan akhirnya mereka memutuskan menonton.
Yujin juga baru menggambar sketsa gambar pada kaleng karena dia baru menitip cat pada taerae dan hanbin yang sedang berbelanja di mall.
"Hyung!!! Kok tipu tipu yujin?? " Yujin cemberut total saat melihat dirinya di bohongi gunwook dan gyuvin dalam video behind photoshoot singles magazine.
"Lah kamu kenapa percaya aja, minimal tengok atas dulu lah. " Gunwook tak mau salah.
"Bayi ya gitu, ditipu dikit langsung percaya. " Ucap zhanghao julid.
"Takutnya nanti waktu jalan sendirian terus ditawarin orang permen disuruh ngikut malah ngikut beneran. " Gunwook menimpali.
"Hyungggggg!!! Kok gitu sama yujin, yujin ga sebego itu iihhh. Ga suka yujin!! Padahal waktu itu yujin lagi seneng senengnya main air. " Yujin merengek kesal.
Gunwook menghela nafas, takut juga di ambekin bocil. "Panas dek, lagian kan bukan hyung doang tapi sama upin sama hanbin hyung juga tuh. "