0.

1.5K 87 30
                                    





"Marshmallow?"

Dia mengeja aplikasi pencari jodoh dengan logo warna yang sangat terang, pink. Sungguh membuat dia bergidik ngeri, dia menutup laptopnya. Ingin beranjak pergi dari hadapan teman-temannya. Tapi kedua temannya itu dengan kompak menarik kedua tangannya, dia jadi duduk kembali, bahkan sekarang tubuhnya dihimpit oleh kedua temannya yang memiliki tubuh lebih kecil.

Temannya yang memiliki kulit putih, pakaian yang rapih sangat mepresentasikan kalau dia adalah sosok anak baik-baik yang pamit sekolah pada orang tua akan belajar dengan benar, pada nyatanya penampilannya itu tidak sesuai. Isi otaknya hanya gimana ya cara dapetin kaka kelas? Gimana ya cara nya jadi cowok hits yang digilai banyak perempuan. "Ayolah Tzu..."

"Nothing to lose aja.. "

"Gausah dibawa serius banget.. " Balas temannya yang lain, dia hanya memandang remeh, tak usah dibawa serius katanya, padahal postingan instagramnya dilike kaka kelas yang dia sukai saja dia kepikirannya tiga hari tiga malam, padahal kaka kelas yang menyandang sebagai ketua OSIS itu memang menyukai semua postingan instagram siswa yang memposting untuk kebutuhan masa orientasi siswa.

"Kalau emang dapet ya alhamdulillah kalau ga- "

Sambil menaruh gelas berisi es jeruk ke meja dengan keras, dia melanjutkan bicaranya. "Ya masa sih kita ga dapet.. "

"Kita harus jadi cowok keren yang punya banyak pacar.. "

"Setuju!"

Sinting!


Dahyun mengemban jabatan ketua kelas walau kelakuannya tak bisa diharapkan. Laki-laki yang baru duduk dikelas 1 SMA ini sangat menggilai perempuan yang berumur jauh dari nya, katanya lebih hot dan menantang, padahal suaranya saja masih belum baligh.

Sedangkan Chaeyoung mendapat predikat kecil-kecil cabe rawit mendedikasikan hidupnya sebagai anggota pecinta alam, gunung mampu menyembuhkan pikiran-pikiran yang rusak, begitu katanya. Padahal alam bukan hanya gunung.

Sedangkan Tzuyu yang sekarang terlihat sangat pusing menghadapi kedua temannya, tidak menjabat sebagai apa-apa, ntah Tuhan berencana seperti apa untuk hidup nya sehingga dia diberi dua teman yang sangat ajaib.


..
.
.


Disamping deretan buku-buku yang tersusun rapih, wajah ketiganya hampir sama, sama-sama kusut, semester akhir memang selalu saja membuat mahasiswa ingin menyerah, banyak mahasiswa yang mengeluhkan sikap dosen yang sering mempersulit kondisi mereka.

Tapi dosen mana mau peduli.

Persahabatan yang terjalin sejak duduk di bangku SMA ini siapa disangka berlanjut didunia perkuliahan, mereka bertiga benar-benar tak merencakan semuanya, mereka bertemu diruang tata usaha saat sama-sama ingin mengambil semester pendek untuk mendapat nilai yang lebih baik.

Mina, mahasiswa MIPA yang katanya salah ambil jurusan, alasan klasik mahasiswa jika sudah buntu. Sekarang dia sedang dibuat frustasi akan sikap dosen pembimbing nya. Padahal dia rencananya ingin segera mengambil wisuda tahun ini, tapi kalau keadaan nya trus seperti ini, tahun depan pun dia tidak menjamin kalau dia akan lulus. "Bisa setres gw ngadepin si Bambang. Bales chat aja susahnya minta ampun.. "

"Lah lu masih men-"

"Stop!! Gw lagi gamau adu nasib, Mo!"

Momo, mahasiwa sastra Inggris, yang sampai semester akhir kefasihan dalam berbahasa inggrisnya masih seputar whats your name, my name is Momo. I'm 22 years old. Wajahnya jadi ditekuk, tatapan Mina membuat dia jadi fokus pada bukunya lagi.

"Gw kalau begini rasanya pengen nikah aja. " Kata Mina lagi.

Momo berdecak mencibir ucapan Mina barusan. Jangankan nikah, pacaran saja belum pernah.

Momo menutup bukunya, otaknya sedang kosong percuma juga kalau terus dipaksa menyerap ilmu yang tak kunjung terserap. "Lu gimana Sha?"

"Gatau nih, rudi botak juga sama aja."

Sana, Mahasiswa Psikologi, yang tertarik masuk Psikologi karna dia pikir menjadi mahasiswa Psikologi akan bisa membaca pikiran orang, ternyata dia keliru, psikolog bukan dukun.

"Gw masih stuck di Bab 3."

"Lah lu masih mend-"

"Mo!" Kata Sana dan Mina secara bersamaan.

"Anjing lu semua giliran gw mau ngeluh ga ada kesempatan nya pisan.. "






























°°
See You^^
Sengaja akutu ngeup semua draft cerita biar kalian polow  :( wk

MARSHMALLOW [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang