15.

226 15 5
                                    

Selamat membaca Bagi ada yang typo and ga nyambung maaf.

Satu minggu berlalu akhirnya aksa bisa masuk sekolah lagi kini aksa sudah membaik. sudah satu minggu aksa di Rumah karna Steven tidak mengizinkan nya untuk sekolah Jadi aksa terpaksa libur untuk beberapa Hari.

Kini aksa sudah bangun lalu dia pergi ke kamar Mandi untuk Mandi. Hari ini aksa semangat untuk pergi sekolah karna dia sangat merindukan sahabatnya bima Dan crush nya gibran.

Beberapa menit kemudian aksa selesai dengan acara mandinya lalu aksa memakai seragamnya tidak lupa memakai hoodie kesayangannya yang berwarna hitam dengan ukuran oversize.

Lalu aksa berlari menuruni tangga saking semangat nya aksa hampir jatuh untung Steven sigap menangkap aksa kalo tidak mamapus tuh kepala.

"Ya ampunn aksa kalo nurunin tangga tuh pelan pelan jangan lari mau jatuh Kan"ucap Steven.

"Heheheh.... Maaf kak aksa terlalu bersemangat"ucap aksa cengengesan.

"Hah... Ya udah Kita sarapan dulu"

"Ga deh kak aksa mau sarapan di kantin udah ga sabar pengen cepet cepet ke sekolah kangen soalnya heheh"ucap aksa sambil mengeluarkan wajah imutnya.

'akhh... Nih bocah main sok imut lagi gw Kan ga kuat kalo tentang Lucu akhh kalo aja lu bukan adek gw udh gw ewe nih bocah....'

(Ya ampunn stev istighfar stev itu adek lo astaghfirullah 😭 jangan di ewe😭🤣)

"Please muka nya jangan kek gitu"

"Eum... Kenapa"ucap aksa semakin mengimutkan wajahnya. Tidakk Steven akhh...

"Udah berangkat sana"ucap Steven dengan pipi merah Bak tomat.

"Ikhh kakak baper"ucap aksa lalu berlari.

"Hah... Tuh bocah buat gue gila"

Skip...

Kini aksa sudah berada di koridor aksa berangkat sangat pagi karna aksa malas bertemu dengan Aileen Dan teman temannya aksa juga tidak mau melihat tatapan sinis jadiii aksa berangkat pagi... Bahkan sekolahan pun masih kosong hanya aksa sendiri.

"Hah... Belum Ada siapa siapa... Tapi gpp dari pada dapet Mata sinis terus dapet bullyan sama Aileen mending pagi berangkatnya"

"Eum... Tuhan apa aksa nyatain cinta aksa ke kak gibran sekarang... Tapi aksa takut kak gibran ga suka"

"Nanti buat Hati aksa sakit lagi... Tapi kalo di coba dulu gpp Kali ya tapi aksa takut... Ya tuhan kenapa aksa bisa suka smaa kak gibran"

"Hah... Nanti aja deh aku pikir pikir mending aku mau tidur dulu bentar sekalian nunggu bima"ucap aksa lalu menaruh tangannya di meja Dan melipatnya kepala aksa pun meniduri tangannya..

Jam 07.01

"Sa... Bangun aksa bangun hey"panggil bima ya itu adalah bima.

"Eungh..."lenguhan aksa.

"Sa.. lo napa tidur di sini lo berangkat pagi?.."ucap bima lalu duduk di bangkunya.

AKSA CHAIDEN [ONGOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang