Bagi Ada yang typo and ga nyambung mohon maaf maklumin aja ygy.
jangan terlalu berharap karna itu sangat menyakitkan.
Satu saat, kau akan bertanya kepadaku: Manakah yang lebih penting, hidupku atau hidupmu? Aku akan berkata hidupku, dan kau akan pergi begitu saja tanpa tahu bahwa kaulah hidupku.
Ini salahku yang memendam perasaan terlalu dalam. Padahal aku tahu tidak bisa memaksakan perasaan seseorang untuk membalas perasaankuLantas harus bejuang seperti apa lagi? jika memendam perasaan adalah kesalahan.
Mencintai seseorang yang tidak mencintai kita itu sangat sakit, aku mencintai seseorang dengan wujud laki laki apakah boleh? Aku Tau Kita punya cinta tapii Dunia punya norma. Lantas aku harus bagaimana?.
................................
"Hah... Pusing bnaget nih kepala"ucap aksa yang kini berada di dalam kamarnya.
"Udah satu minggu gue ga pergi sekolah"
"Rasanya tuh berat banget kalo ga liat kak gibran seharian"
Aksa pun membaringkan tubuh nya ke kasur miliknya.
Drtt drttt....
Suara pnsel aksa bergetar sepertinya Ada yang menelfon. Dengan terpaksa aksa bangkit dari tidurnya lalu aksa mengambil ponsel miliknya.
"Hallo"ucap aksa tanpa melihat siapa yang menelfon nya.
"Hallo aksaaa"JAWAB seseorang di sebrang sana.
Aksa yang mendengar suara yang ia kenali seketika kaget karna itu suara milik gibran.
"K-kak gibran"shok aksa
"Iya heheh kenapa kaget?"
"-engga kok ga kaget cuman shok"
"Haha iya kamu itu kaget"tawa gibran karna gemas pada aksa.
"Hehe gimana kakak aja, eh kak kenapa telfon ya? Ada perlu apa"
"Oh iya gue mau ngjak lo jalan² mau ga kalo ga mau gpp' sih"
"Eh mau mau kata siap ga mau"JAWAB aksa semangat.
"Hahah bagus nanti sore kakak jemput"
"Oke kak bye"
Tittt
"Demi apa sih kak gibran ngajak jalan omgg ini ga mimpi Kan hah ini ga mimpi kan."sungguh aksa Hari ini sangat senang sekali kenapa gibran mengajaknya jalan² bukan kah dia tidak suka akhhh ga papa lah yang penting jalan bareng crushh.
Aksa pun bergegas menuju kamar Mandi lalu memulai acara mandinya.
Sedangkan gibran...
"Guee harus Ganteng ga boleh jelek kek pasi pasa pasi pasa pipaga ah pokonya itu deh"ucp gibran sambil menyisir rambutnya
"Nah udah wiss Ganteng banget gue kek oppa oppa Korea hahaha"pede gibran. (Pede banget lu gib).
Karna sudah tanvan gibran pun pergi dari kamarnya menuju ruang Tau yang di Mana Ada Evan Dan aland yang sedang berpegangan tangan.
"Weyyy"teriak gibran membuat Dua pemuda tampan Dan cntik terkejut replek lepas pegangan.
"L-lo ngagetin terus bngst"teriak aland aga gugup
Untung gibran ga liat klao mereka sedang pegangan tangan kalo liat bisa habis mereka (ga bakal sihh land van)author.
"Biasa aja Kali ga usah kaget muka lo pas kaget kek monyet"ucp gibran watados
"Anjing banget lo ngatain gue monyet tuh muka lo kek gorila"ucap aland tidak suka di hina
"Alah dieum lo jelas jelas kek monyet"hina aland lagi
"Anj-"
"Udahhhh!!!!! !!! Kalian berudua berisik bnget ga kedenger Tau suara upun ipin nya"
"Upin ipin syng"ucap aland di sela syng nya di kecilin.
"Lo mau kemana udah rapi Ganteng?"Tanya Evan.
"Kepo lu, udah lu bedua jagain nih Rumah gue jangan sampe Ada yang masuk gue mau keluar"
"Iyahh gue jagain"Evan
Lalu gibran pergi meninggalkan mereka berdua lalu menaiki motor kesayangannya.
"Syng aku Ganteng ga"Tanya aland
"Jelek"
"Ikh kok gitu ya udah kalo jelek"
"Engga lah ege lu itu Ganteng Bagi gue Ganteng banget"
"Aww makasih sayangg"ucap aland memeluk kekasihnya itu.
Bersambung.....
Segini dulu aja ya maaf upnya lama🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSA CHAIDEN [ONGOING]
Romance[UNTUK PARA PEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW YA,] Sakit hati ini sudah mulai terasa, setelah lama aku memendam perasaan sedih dan kecewa -Aksa chaiden Bagi yang homophobic jangan baca skip #iniCeritaBl #bl #boylove #angst