Selamat membaca bagi Ada yang typo Dan ga nyambung maklumin baru belajar.
Aksa Dan gibran sudah masuk ke kelasnya masing masing."Eh sa lo tadi di ganggu lagi sama si cewe cumentil itu ya"ucap bima sambil memutar bola matanya berkali Kali.
Aksa yang melihat itu ingin tertawa karna komuk bima.
"Bim.... Plis lah ko-komuk mu Jan kek gitu ngakak gue jadinya HHAHAHHHA!!.."tawa aksa pecan tidak kuat menahan tawanya.
"Ishh... Lo mah gitu Kan gue lagi jutek ceritanya."ucap bima
"Ya jutek bukan kek gitu bima... astaga"ucap aksa
"Hehe.. iya maaf"ucap bima sambil menggaruk tengkuk.
Saat sedang mengobrol seorang guru datang.
"Pagi anak anak"ucap bu stela.
Bu stela adalah guru seni. Guru yang paling baik dari pada guru lain. Dengan sifat nya yang baik Hati sopan ramah membuat semua murid suka denga but stela guru cantik.
"Bagi bu"ucapan murid barengan.
"Gimana kalian sehat apa sakit"Tanya nya
"Sehat lah bu"ucap seorang murid laki laki.
"Bagus Kita harus jaga kesehatan"
"Iya bu"ucap semua murid
"Oke Kita mulai pembelajarannya."
"Baik but"murid
"Hari ini ibu suruh kalian membuat hiasan hiasan cantik bebas mau apa aja yang penting itu bagus"titah bu stela
"Oke bu"murid
"Silahkan mulai"bu stela.
Kini semua murid melakukan apa yang di perintahkan guru ya membuat hiasan cantik. Pelajaran seni adalah favorite aksa Dan bima karna membuat karya karya yang cantik aksa suka.
Semua murid pun membuat hiasan indah Ada yang membuat bunga,kapal,dll.
Beberapa jam kemudian mereka pun sudah menyelesaikan itu semua.
Trying.. suara Bel menandakan istirahat di mulai.
"Oke anak anak ibu cukupkan sampai disini karna pelajaran ibu sudah habis kalian boleh istirahat. Dan ini karya kalian sangat cantik terima kasih sudah membuatnya dengan cantik see cantik cantiknya"ujar but stela. Sambil melihat karya semua murid.
"Makasih buy"murid
"Ya sudah kalian boleh istirahat"bu stela lalu pergi meninggalkan kelas semua murid juga ikut meninggalkan kelas.
"Sa Ayo ke kantin"ajak bima.
"Ga deh lo aja gue males ke kantin lagian gue bawa makan"ucap aksa menolak untuk pergi ke kantin.
"Beneran lo gue tinggal ga papa?!"ucap bima
"Ga papa udah pergi aja"
"Ya udah Bay gue ga kuat laper"bima pun meninggalkan aksa sendiri di kelas yang kosong.
Aksa pun membuka tasnya dan mengambil misting yang berisi nasi Dan lauk pauk.
"Hah baru Kali ini aku di kasih bekel sama kak Steven"ucap aksa yang tidak pernah di berikan bekel oleh ibunya hanya Steven Dan eglar yang di beri.
Aksa pun memulai makannya dengan lahap karna itu sangat enak.
"Eum... Iwni ewnawk"ucapnya dengan nasi di mulutnya. Lalu melahapnya lagi Dan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSA CHAIDEN [ONGOING]
Romance[UNTUK PARA PEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW YA,] Sakit hati ini sudah mulai terasa, setelah lama aku memendam perasaan sedih dan kecewa -Aksa chaiden Bagi yang homophobic jangan baca skip #iniCeritaBl #bl #boylove #angst