Pemandangan yang cukup menyesakkan bangunan bahkan tanah longsor bisa dia lihat dengan jelas, perang besar telah selesai dan hanya menyisakan beberapa yang hidup tidak semua yang mati meski banyak yang dia kenal telah pergi.
Langit oranye menambahkan kesan suram di daratan teyvat, asap mengepul di mana-mana, puing-puing atap bangunan bahkan kapal berserakan.
Parang kali ini cukup sadis meski berbeda ketika perang memperebutkan bangku archon, kini tidak ada posisi archon kembali. Para penghuni asli lah yang akan berjabat di celestial memakai hukum alam yang baru, tidak ada kesengsaraan lagi.
"Sudah selesai"
Dia menatap seorang pengembara yang kini tengah menatap langit sore, saudara kembar itu kini bersama kembali dan tidak akan terpisahkan lagi.
Mata emas nya memandang kosong ke arah laut lepas di hadapan nya, semua nya berakhir damai dan tidak ada lagi era immortal yang berkuasa.
Penghuni asli teyvat menghapus kekuasaan archon dan immortal yang setia pada archon, maka jika peraturan itu baru itu terlahir tidak ada derajat yang tinggi lagi, semua nya akan menjadi rata.
"Apa kau senang xiao?"
Kedua kembar-beradik itu berdiri di belakang mantan yaksha, dia tidak tahu harus berkata apa tidak mengerti perasaan apa yang dia rasakan.
Kebebasan.
Mungkin itu yang dia rasakan sekarang, tidak ada kontrak dia dengan archon geo lagi, dan tidak ada beban berat yang harus dia rangkul.
Meski karmic nya masih ada. Tapi tidak seburuk seperti tahun sebelumnya.
"Lumayan, aku merasa bebas tanpa beban"
.
.
.3000 tahun kemudian...
Masa depan teyvat yang begitu memanjakan mata, semua negara telah berkembang pesat. Memiliki kota metropolitan yang besar dan juga penuh akan penduduk.
Sama hal liyue, kota pelabuhan itu berubah total menjadi kota metropolitan besar yang memiliki jalan tol dan kereta cepat terpanjang menghubungi antar inazuma.
Banyak nya gedung pencakar langit yang tinggi, dan jalanan yang ramai terlebih bagian gunung aochang sengaja tidak di sentuh karena para pemerintahan liyue yang akan melestarikan alam di sekitar pegunungan tersebut, ada begitu banyak tempat wisata yang memanjakan mata pengunjung.
Ada aspek yang tidak berubah, termasuk rawa di sekitar penginapan wangshu in sengaja di biarkan terbuka meski banyak mililet yang menjaga untuk keamanan masyarakat mereka.
Bahkan rumah penduduk juga bertebaran tak jauh dari wangshu in.
Pemuda dengan pakaian kasual nya itu menonton dari atas balkon tempat favorit nya, dia memang sudah bebas dari tugas nya sebagai mantan yaksha. Tapi dia tetap saja mengkhawatirkan kesejahteraan masyarakat liyue, xiao memiliki tugas penting dari tianquan liyue qixing.
Sebagai peretas handal koneksi internet (berterima kasih pada reinkarnasi chongyun yang mengajari nya. Dan menyuruh nya masuk fakultas IT) dan juga pekerjaan gelap sebagai mata mata pembunuh bayaran tianquan. Dia akan membayar hasil kerja keras xiao.
Awal nya dia tidak tahu cara kerja manusia seperti apa, tapi berkat yanfei dan ganyu dia tertolong.
Meski immortal xiao tidak akan mati kecuali di bunuh dan sakit parah. Dia akan terus hidup sampai sangat lama.
"Hei mau almond tofu"
Dia menoleh tanpa berbalik mendengar suara nya dia tahu siapa itu.
"Tidak terima kasih, dan kau ngapain di sini. Venti"
KAMU SEDANG MEMBACA
menjaga jodoh sendiri
Teen FictionXiao x wife|reader "apa kamu percaya, tali merah melingkar di kelingking?" tanya si tabibito. sementara orang yang di tanya nya persis orang bego hanya melonggo dan menggerakkan kepala tidak tahu. "dasar. meski kamu hidup sangat lama tapi seorang a...