Kalian pasti sudah tahu pemimpin liyue ini, dia adalah pemimpin yang jujur dan baik hati, jadi tidak aneh melihat liyue rata akan fasilitas yang di manjakan.
Kota pelabuhan yang kini menjadi pesat menyaingi; Inazuma, dan fontaine ini. Memiliki jumlah wisatawan asing terbanyak ke 2 di teyvat setelah sumeru, dia sangat pintar mengelolah sumber daya alam, sumber daya manusia dan sumber daya laut yang di miliki liyue.
Sebut saja dia reinkarnasi ningguang, cenderung mirip dengan reinkarnasi nya tetapi dia jarang bicara karena kesibukannya sebagai pemimpin liyue, schedule yang di buat langsung oleh ganyu asisten pribadi nya sendiri ini tidak ada sedikit waktu untuk bertemu teman temannya, padahal dia ingin sekali mengobrol sambil meminum teh di sore hari.
Dia sangat obsesi akan uang tapi tidak buta mata, obsesi nya anggap saja sebagai semangat dia untuk mencapaian liyue yang sekarang, dia masih sangat muda jika di anggap sebagai pemimpin tapi wawasan nya akan sebagai pemimpin sangat luas.
*tok tok tok
Dia menyuarakan untuk orang yang mengetuk pintu nya segera masuk, tamu itu tak lain keqing jenderal milelit dia reinkarnasi keqing yang workaholic itu tapi di jaman sekarang jabatan nya bukan sekretaris tetapi pemimpin milelit.
"Permisi ny. Tianquan, keqing melapor... Banyak sekali barang barang penyelundupan pria tua itu di bekas rumah nya, dan ada beberapa stempel sneznaya. Kami sudah mengamankan barang bukti itu"
Ningguang berdiri dari kursi nya dengan langkah menuju jendela ruangan nya, dia menatap laut yang menyapa indra penglihatan nya itu.
"Begitu ya... Tolong selidiki lagi, kemungkinan dia memiliki komplotan lain, dan tolong beritahu yelan. Untuk menyelidiki juga"
Keqing menghormat seraya sudah selesai memberitahu apa yang harus di sampaikan, dia unjuk diri dari ruangan ningguang.
"Nona, mengenai xiao" Kata ganyu tiba tiba datang dari ruangan yang lain.
"Aku tahu, gadis remaja itu bukan. Beri tahu verr untuk mengawasi gadis remaja itu, kemungkinan dia mengetahui sesuatu tentang orang tuanya".
.
.
.Suara tawaan begitu nyaring dengan dentangan botol kaca saling beradu, musik sangat keras menutupi pendengaran siapa pun, banyak orang orang menari di bawah sorotan lampu yang sangat menyilaukan mata.
"Hahaha... Jadi xiao sekarang ganti profesi kah? Baby sister. Hahahaha" Venti tertawa begitu renyah.
Sementara pemuda teal kehijauan itu tidak menanggapi perkataan venti, dia menyesap koktail miliknya meski ada sedikit alkohol tapi masih di terima oleh xiao.
"Hei~~ coba tunjukan gadis itu" Goda childe menyenggol lengan xiao yang seakan tidak tertarik dengan kedua pria yang sudah mabuk itu.
"..... " Tidak menjawab dan juga tidak tertarik.
Sebelum dia pergi ke sini, dia menitipkan (name) ke verr.
"Aku titip (name). Childe mengundangku ke acaranya, tolong jaga (name) tenang dia sudah tidur. Tolong ya verr jangan pergi terlalu jauh dari (name)"
Ini sudah tiga bulan kamu menginap di wangshu in dan selalu menyusahkan xiao maupun verr, meski kedekatan kalian bisa di anggap adik kakak aneh nya xiao merasa ada sesuatu aneh di dirinya, dia tidak mengerti tentang perasaan manusia atau pun hal tentang manusia meski dia berteman dengan manusia bukan berarti xiao sangat mengerti perasaan mereka, tidak... Dia sangat buruk soal perasaan jadi wajar saja apa pun yang dia rasakan pasti selalu dia tepis.
Dia memeriksa layar ponsel nya menunjukkan tengah malam, tidak terasa dia sudah tiga jam berada di tempat ini hanya menikmati koktail yang enak hanya itu saja tidak lebih, banyak yang mengajaknya untuk menari tapi xiao menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
menjaga jodoh sendiri
Teen FictionXiao x wife|reader "apa kamu percaya, tali merah melingkar di kelingking?" tanya si tabibito. sementara orang yang di tanya nya persis orang bego hanya melonggo dan menggerakkan kepala tidak tahu. "dasar. meski kamu hidup sangat lama tapi seorang a...