Gue kira semua selesai di sana.
Termasuk hidup gue.
Ternyata Tuhan masih ngizinin gue buat kembali buka mata. Ngejalanin lagi sekenario yang diatur semesta buat gue.
Tapi gue di mana ini?
Pemandangan pertama yang gue liat setelah buka mata itu langit-langit ruangan juga gue bisa ngecium aroma khas obat-obatan.
Oh, Rumah Sakit?
Tunggu,
"Arin?"
Gue kaga bisa nemuin Arin dimanapun, nyisir seluruh bagian ruang inap tapi cuma ada gue sendirian di sini.
Apa Arin selamat?
Apa Arin baik-baik aja?
Arin ke mana.
Gue mau nyoba turun dari ranjang pasien tapi rasanya badan terutama perut gue masih sakit banget. Dan barulah gue tau setelah gue liat perban yang ngelilit di perut, gue abis operasi.
Ini masih di Bandung ya.
Gue mau ngambil hape di atas nakas samping tempat tidur dan gue liat secarik kertas ditindih hape gue.
Mau gerak sedikit gitu aja susah sialan.
Gue ambil kertasnya, kaga terlalu besar bahkan terbilang kecil ukurannya dan gue baca.
Tulisannya gue kenal, dan sebutan Ijel udah ngejawab jelas kalo ini Arin yang nulis.
Aku nggak tau kenapa kamu ngelakuin semua itu cuma demi jemput aku.
Dari kalimat pertamanya gue ngerasa kalo Arin mungkin masih kecewa sama gue soal waktu itu.
Kenapa kamu ngorbanin nyawa kamu buat aku?
Apa karna kasian?
Bukannya kamu yang minta pisah? Apa yang terjadi sama aku bukan urusan kamu lagi.
Tapi kenapa kamu seolah-olah peduli?
Gue ngelakuin semua itu karna gue sayang sama Arin. Apapun, apapun bakal gue lakuin buat nebus semua sikap buruk yang bikin hati dia ancur.
Gue emang bajingan. Kaga bisa konsekuen sama ucapan gue sendiri. Tapi sampe kapanpun cuma dia yang gue mau.
Mau sampe kapan kamu mainin perasaan aku.
Nyesek gue bacanya.
Ijel, aku pulang. Semoga lekas sembuh.
Maafin gue, Arin.
Kesalahan paling fatal yang gue lakuin, ngelepasin orang yang paling gue cinta. Perempuan yang gue pengen dia ada di masa depan gue.
Masa depan? Apa itu?
Haha.
Gue ngebacot doang kayak punya aja masa depan.
Kaga lama ada dokter didampingi satu suster yang mau meriksa keadaan gue, katanya pas bedah buat ngeluarin pisau yang nancep gue hampir kehabisan darah karna pendarahannya besar.
Luka tusuknya juga dalem.
Kaga ada keluarga yang bisa dihubungi buat tanda tangan surat operasi tapi untungnya ada perempuan yang selalu dampingin gue sampe operasi gue bener-bener berhasil dan gue udah bisa dipindah dari ICU ke ruang perawatan.
Hah?
"Perempuan seusia kamu."
Arin nungguin gue operasi? Gue kira dia pulang cepet dan nitipin surat ini di suster buat di simpen di nakas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Ghaib: The Other Side
RomansaOrang ganteng juga punya masalah idup, sial. ------- Another diary of Trio Ghaib. Warn: Timeline dan alur cerita berbeda dengan series originalnya. Sincerelly Love, Lylac.