Note : Fanfiction ini di tulis berdasarkan cerita fiksi, tidak ada : Fanfiction ini di tulis berdasarkan cerita fiksi, tidak ada kaitannya dengan idol real life! :
Pukul 3 sore...
Karina saat ini sedang berada di mobil untuk menuju pertemuan ibu ibu. Tidak ada yang mengetahui bahwa ia adalah istri dari CEO Shinhwa Group.
Karena tentu saja Winter akan menyembunyikan identitasnya dan putrinya karena masih taboonya LGBT di Korea, juga tentunya Winter tidak mau ambil resiko.
Biarkanlah percintaan mereka, urusan keluarga dan hubungan mereka mereka nikmati dalam diam. Dalam privasi khidmat yang penting mereka bahagia.
Saat ini Karina sedang mengadakan pertemuan membahas acara kenaikan kelas anak anak yang akan masuk seminggu lagi.
Mereka akan mengadakan acara ramah tamah di sekolah bersama orang tua. Ini pertama kalinya Karina ikut berkumpul dengan ibu ibu karena biasanya ia diwakili oleh Taeyeon.
Sebenarnya Karina datang bukan karena apa apa, ia tidak datang sebelumnya karena keinginan Taeyeon untuk datang dan merasakan perkumpulan ibu ibu.
Namun saat mendengar dari Haerin bahwa neneknya di katai kurus ceking dan tukang salon oleh temannya, Karina tau bahwa mertuanya dipermalukan di pertemuan sebelumnya.
Karina kali ini datang seorang diri kepertemuan itu dan saat mobil Roll Royce Silver terparkir di depan dan dengan segera supir membukakan pintu untuk Karina.
Karina keluar mengenakan kacamata hitamnya membawa tas limited edition produksi Dior masuk kedalam.
Saat masuk, semua ibu ibu terkaget bagaimana ada wanita itu masuk ke cafe ini, padahal cafe ini sudah di booking untuk pertemuan, namun saat Karina datang dan melepaskan kacamatanya tersenyum mereka terdiam.
"Selamat siang, saya mendengar disini ada pertemuan ibu ibu sekolah dasar untuk membahas acara kenaikan kelas anak. Dimana tempat pertemuan ibu ibu sekolah dasar?" tanya Karina.
"Benar..disini...tapi anda?" tanya salah satu ibu ibu.
"Boleh saya duduk?" tanya Karina tidak menjawab.
"Si...silahkan..."
Karina lalu duduk dan meletakkan tasnya diatas meja dan membawa anak rambutnya ke belakang telinga memperlihatkan jam Chopard Quartz White Gold-nya.
"Maaf saya baru bisa hadir karena kesibukan, sebelumnya mertua saya sempat datang kemari mewakili saya. Tapi sepertinya mertua saya merasa saya yang harus datang kemari karena beliau sibuk dengan bisnis salonnya" ucap Karina.
"Sal--salon?" bisik bisik ibu ibu saat mengetahui siapa yang di maksud Karina..
"Apa...bu Taeyeon..."
"Benar, Kim Taeyeon adalah mertua saya. Perkenalkan, saya Yoo Jimin. Saya adalah ibu dari Kang Haerin, senang bertemu dengan kalian..." ucap Karina.
"Anda terlihat sangat cantik sekali...apa pekerjaan suami anda?" tanya salah satu orang tua disana.
Pelayan datang menyiapkan latte dan dengan perlahan Karina mengambil latte itu dan meminumnya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry That I Still Love You
FanfictionWinter yang masih akan terus mencintai Karina, apapun yang terjadi...