Note : Fanfiction ini di tulis berdasarkan cerita fiksi, tidak ada kaitannya dengan idol real life!
Karina bersiap menyiapkan semua keperluan di kamarnya saat pintu kamar mandi kamar terbuka dan memperlihatkan Junbeom yang baru selesai mandi bersama sang bubu.
Karina tersenyum dan mendekati anak usia 1 tahun 2 bulan itu dan langsung memberikan kecupan di pipi membuat Junbeom tersenyum cerah.
"Beom-ie pakai baju yang mana mama?" ucap Winter dengan nada anak kecil.
"Yang itu bubu, pakaikan minyak hangat dan bedaknya dulu ya? mama mau hubungi kakak Haerin dulu, nanti biar pulang naik taksi ke rumah sakit" ucap Karina mengecup pipi chubby Junbeom lalu beralih pada pipi chubby bubunya dan bergerak pergi.
Winter tersenyum dan bergerak merebahkan anaknya memberikan minyak hangat dan bedak saat anak itu cuap cuap.
Kata pertama dari Junbeom adalah "bubu" yang tentunya sudah mematenkan bahwa lagi lagi anak bubu. Tapi Karina tidak kaget, karena bahkan anak Ningning dan Minju pun ngidam mencari Winter.
Jadi bubu adalah duta anak yang di approve oleh bayi, tinggal minta tanda tangan kak seto.
Karina bergerak masuk kekamar setelah menghubungi putri sulungnya dan melihat suami dan anaknya sudah rapi.
"Ayo sarapan dulu, terus kita berangkat ke hospital" ucap Karina menggendong putranya keluar saat Winter bersiap di depan kaca memakai jam tangan dan parfumenya.
°°°
Sampai di rumah sakit, Karina dan Winter terpaku menatap wajah bayi bule yang terpapang di bed.
Anak pasangan Somi dan Isa yang entah gimana ceritanya dengan bodohnya program kehamilan sebelum menikah. Somi menjadikan Giselle panutan, dan benar saja...
Isa juga terhasut oleh bujukan setan cina..
"Selamat bro, udah jadi mommy. Om Matthew udah kesini?" tanya Winter mendekati Somi.
"Daddy udah flight dari semalam. Tau Chaeyoung kontraksi hebat sejak seminggu lalu dia udah mulai cari tiket, pas banget semalam dia berangkat, Chaeyoung lahiran" jawab Somi.
Winter tersenyum menatap Isa yang terbaring masih tersenyum hingga air matanya jatuh.
"Selamat ya Chae, udah jadi eomma sekarang" ucap Winter.
"Thank you... makasih sudah sempetin datang" ucap Isa yang di angguki oleh Winter.
"Somi, ini namanya siapa?" tanya Karina sambil mengawasi Junbeom yang masuk berbaring di sebelah anak Somi dan Isa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry That I Still Love You
FanficWinter yang masih akan terus mencintai Karina, apapun yang terjadi...