Only Her

4.6K 466 19
                                    

Note : Fanfiction ini di tulis berdasarkan cerita fiksi, tidak ada kaitannya dengan idol real life!









Sekarang Siwon duduk di meja makan di tatap oleh Karina, Tiffany, Seulgi dan Giselle. Winter juga hadir duduk di kursi sebelah Siwon.




"Kenapa papi kesini? bukannya papi di penjara? kenapa sekarang tiba tiba?" tanya Karina.





Siwon menunduk pelan memainkan cincin di jarinya hingga...






Brakkk!!



"Jawaabbb!!!" teriak Karina yang langsung ditahan oleh Tiffany.




"Jimin... tenang..biarin papi kamu bicara" ucap Winter lembut saat istrinya mulai frustasi menatap kesal pada ayahnya sendiri.





"Papi minta maaf... Papi pikir semuanya akan baik baik aja, papi fikir... Papi sudah melakukan yang terbaik, ternyata papi salah..." ucap Siwon.




"Papi fikir dengan sikap ignorant, kamu akan kembali dan memilih papi. Dengan papi hancurkan kalian, kamu akan kembali mencari papi dan bergantung. Tapi ternyata papi salah..." ucap Siwon.



"Papi bebas tiga hari lalu, mami kamu datang sama Minjeong jemput papi.." ucap Siwon.




Semuanya menatap kearah Winter dan Tiffany meminta perjalasan...








Flashback.





Seorang pria keluar dari kantor polisi dan menatap dia orang wanita berdiri di depan mobil Aston Martin silver.



"Papi, selamat sudah bebas. Biar Minjeong bawakan barang barangnya, kita ke apartement"  ucap Winter mengulurkan tangan untuk mengambil barang Siwon, namun dengan cepat Siwon tepis.




"Siwon!" tegas Tiffany dengan sifat mantan suaminya.



"Masuk mobil sekarang, kita bicara!" tegas Tiffany.



"Aku gak sudi!" jawab Siwon.




"Ah tuan, kita bicara dulu. Kalau tuan ga sudi biar Minjeong naik taksi" ucap Winter merogoh kantongnya memberikan kunci mobilnya pada Siwon.




Siwon ambil kunci mobil kasar dari tangan Winter dan bergerak masuk.




Tiffany tatap Winter yang mengangguk.




"Mami ikut disana, Minjeong nyusul" ucap Winter.





°°°

Cklek!



"Ini apartemennya, gak besar tapi cukup buat kamu" ucap Tiffany.




Siwon masuk kedalam dan melihat lihat hingga ia masuk ke kamar satu satunya.



"Kita tinggal disini?" tanya Siwon. Tiffany menyilangkan tangan di depan dada dan menggelengkan kepalanya.



"Kamu... bukan kita" ucap Tiffany.



"Fany, aku fikir kamu keluarin aku dari penjara karena kamu mau perbaiki semuanya? Pernikahan kita?" tanya Siwon.




"Kamu fikir semudah itu Yoo Siwon?! kita sudah selesai!!"



"Aku berjanji aku berubah! Kita perbaiki semuanya, aku tidak akan pukul kamu lagi, aku akan baik, ayo kembali sama aku, kita bawa Jimin dari sana, kita mulai lagi.." ucap Siwon.



I'm Sorry That I Still Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang