Doctor

3.5K 435 58
                                    

Note : Fanfiction ini di tulis berdasarkan cerita fiksi, tidak ada  : Fanfiction ini di tulis berdasarkan cerita fiksi, tidak ada kaitannya dengan idol real life! :







UCLA Medical Center - 757 Westwood Plaza, Los Angeles, CA 90095, United States...









"You still having bad dreams? insomniac? high fever?" tanya seorang dokter wanita paruh baya.





"All the same same, just I can think clearer than me a year before" ucap Winter menerima botol air dari Yunjin dan langsung meminum air itu.





Dokter senior, Dr. Marisa Chang yang merupakan mentor Yunjin sekaligus yang menangani Winter setahun ini terlihat mencatat.




"It's not easy, I told you right it's not easy..." ucap Dr. Marisa memegang tangan Winter.




"I know..."



"Believe...believe okay, we'll never give up. Years taken, we'll be here trying everything as best as we could" ucap Dr. Chang.




"Jennifer!"

"Yes, ma'am!"



"Get me the full list of Dr. Carmichael patients this month. I need to set up meeting" ucap Dr. Chang.




"Alright, ma'am" ucap Yunjin.




Yunjin tatap Winter yang menunduk sambil minum, setelah minum gadis itu masih duduk sambil memutar cincin di jari manisnya.




"You're engaged? or married?" tanya Yunjin pada Winter tiba tiba. Selama setahun menangani, Yunjin selalu melihat hal itu, ia berfikir apakah ini ada hubungannya dengan kondisi kejiwaan Winter.





"I'm...cool" jawab Winter menatap Yunjin dan kembali meminum air botolnya.




Yunjin akhirnya mengangguk, Winter belum mau buka suara.






Setelah pemeriksaan, Winter keluar bersama Yunjin dari ruangan di temani oleh Yeri yang menunggu diluar. Mereka berbincang sebentar dan hingga akhirnya Winter dan Yeri pamit pulang.




Yunjin hanya menatap punggung Winter yang menjauh, hingga...





"Yunjin-ssi!"





Yunjin menoleh menatap dokter pria pirang yang tersenyum kearahnya di ekori oleh seorang wanita yang berjalan menggandeng anak usia belasan tahun.





"Dr. Choi Soobin! tumben main ke bagian neurologist..." ucap Yunjin menatap kepada wanita di belakang pria itu.





"Aku harus menemui Ms. Chang, membicarakan soal alat yang aku minta, aku mau pakai sekarang" ucap pria itu.





Yunjin tatap wanita itu dari atas sampai bawah lalu tersenyum menatap putri kecil itu dan bergerak mendekati Soobin menyenggol pelan bahu pria itu.




"So...this is the woman you're talking about. The first sight love one? a widow?" bisik Yunjin membuat Soobin mengernyit tajam pada Yunjin.




"Shut up! She's here!" balas Soobin hingga Dr. Chang keluar.

"Oh Soobin...come! come!" ucap Dr. Chang mempersilahkan Soobin dan seorang wanita itu masuk bersama putrinya.



I'm Sorry That I Still Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang