Happy Enjoy and Reading ~
.
.
.
.
.
Indonesia meminum air di dekat sungai tempat dia beristirahat bersama partner barunya yaitu Amerika. Sebenarnya dia tidak mempermasalahkan hal itu, sama sekali malah. Cukup nikmati saja.
*Dimana para monster itu." Celetuk Amerika.
Indonesia mengalihkan pandangannya yang awalnya dari arah sungai, ke arah Amerika.
"Ehm entahlah, biasanya kita sudah membunuh banyak monster. Hari ini, satu pun tak ada dari mereka yang muncul." Setuju Indonesia.
"Ayo, kita lanjutkan perjalanan." Suruh Amerika.
Indonesia berdiri dari jongkoknya, mereka mulai melanjutkan perjalanan mereka. Dengan posisi, Amerika yang memimpin perjalanan.
🌼🍁🌼
"Apa- apaan monster ini." Keluh N.K
Melihat monster yang mereka lawan itu. Dia bahkan sudah melempar berbagai jenis bom yang dia miliki, tapi tidak menimbulkan hasil. Begitu juga Russia yang menghadapi 1 monster lainnya. Mereka berdua melawan 3 monster, 1 monster sudah dia kalahkan tapi 2 monster lainnya sedikit berbeda. Mereka terlihat lumayan kebal dan tangguh.Bahkan, sampai membuat mereka berdua sedikit terpojokkan. Bahkan, mata kiri Russia sudah terdapat luka goresan yang cukup dalam. Kenapa dia tidak regenerasi? Andai itu bisa, semua luka yang di akibatkan dari monster yang menjadi lawan Russia. Sangatlah lambat untuk melakukan regenerasi.
"Sial." Runtuk Russia.
Dia mengecek mata kirinya, masih berdarah. Pria itu melirik kearah N.K yang mulai kehabisan staminanya. Bahkan, N.K sampai mengeluarkan pedangnya. Secara pria itu sangat jarang menggunakan pedangnya kecuali saat terdesak, karena pedang milik N.K adalah pedang khusus yang dia buat sendiri dan hanya dia yang tau cara memakainya.
"Sebenarnya apa yang kalian makan, ha?." Ucap N.K kesal.
Pria maniak bom itu mulai menyerang monster di depannya, dia memotong ekor si monster itu dengan cepat–ekor si monster berusaha menghambat serangan dari N.K. dia melompat, menghindari ekor lainnya– ekornya ada 3, bentuk monsternya seperti kadal tapi di bagian lehernya terdapat selaput seperti payung yang bisa ngelindungi diri dari segala bentuk serangan, mulut si monster layaknya kadal tapi bisa mekar menjadi empat, di dalam mulutnya itu di penuhi gigi- gigi kecil nan tajam. Namun, seperti keberuntungan tidak berada di pihak N.K monster itu langsung melahap tubuh N.K tanpa tersisa.
Russia yang tak sengaja melihat sang partner termakan oleh monster tersentak, tapi hanya sebentar. Sebab monster di depannya tak kalah ganas. Pria itu mulai mengatur nafasnya, dia harus cepat membereskan monster di depannya. Dia, langsung menarik pedang yang lebih pendek– sebenernya itu pedangnya Indonesia, wanita itu yang ngasih secara percuma.
"Aku tidak menyangka akan langsung memakainya." Ucap Russia sambil tersenyum miring.
Russia langsung menyerang monster di depannya itu– monster nya mirip sama yang di lawan N.K, dia langsung memotong ekor monster yang berusaha menghalangi jalannya. Setidaknya, dengan 2 pedang di tangannya akan terasa lebih mudah untuk memotong bagian tubuh monster itu. Saat dia ada di depan si monster, Russia memindah pedang pendeknya ke mulutnya– pegangan pedangnya dia gigit, mengganti tangannya yang kosong menjadi senjata api nya– shotgun nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ B ] Silence | RussXfemIndo [END] ✓
FantasíaKehidupan Calestia Paradise, tempat dimana harapan dan bencana dunia antara berakhir atau tidak. Sejarah manusia yang bisa bertahan hidup. Tempat yang berlindung dari pilar- pilar terakhir mereka- Plan B Starting at May 14, 2023 Ends on January 08...