°°°
Saat ini mereka baru sampai di tempat Arga dkk, karena ini masih kawasan militer jadi agak susah untuk masuk akan tetapi dengan kecerdasan Lily yang berpura pura menjadi istri salah satu anggota menjadikan mereka boleh masuk walaupun Tanpa memperlihatkan siapa nama suaminya, mungkin karena akting Lily yang mengharukan.
Awalnya mereka sempat bingung dimana kolam renang itu berada GPS pun hanya sampai di gerbang masuk tadi. Akhirnya mereka berkeliling dan bertanya kepada beberapa orang.
"Ih ternyata abdi negara di negara kita ganteng ganteng yahh!!" Ucap Lily setelah mereka bertanya pada seseorang.
"Emang apalagi calon gue!" Sahut aera.
"Ih dah lah skip yang udah berpawang" ujar Lily sambil menarik tangan via.
"Ehh kak"
"Tungguin woyy!" Teriak aera.
Akhirnya mereka pun Sampai di tempat tujuan, karena waktu yang sudah hampir malam entah mengapa tempat renang indoor itu terlihat sepi jika dilihat dari luar.
"Ini bener kak tempat nya kok sepi gini si?" Tanya via sambil bergidik ngeri dengan suasana dari tempat itu.
"Bener kok kata mas mas tadi dah lah yok masuk" sahut Lily sambil menarik keduanya.
Tak lama suara beberapa orang terdengar dari dalam, dan ada juga suara air yang menandakan ada orang yang sedang berenang di tempat itu.
Pemandangan para lelaki yang sedang berenang dengan keadaan Shirtless lah yang sekarang mereka lihat.
Aera langsung mencari keadaan Arga, Lily langsung mengambil handphone nya untuk mengabadikan momen itu, sedangkan via yang masih polos langsung menutup kedua mata nya menggunakan tangan.
"Aaaaa rotii sobekkk!!" Teriak Lily bersemangat ketika melihat ada dua orang pria yang sedang duduk di pinggir kolam dengan keadaan Shirtless.
"Wih siapa tuh?" Tanya Gilang yang sudah menyadari kedatangan beberapa wanita itu, apalagi salah satunya berteriak histeris.
"Bening bening bang, mantep tuh gue sikat ah" sahut Bagas yang juga daritadi berhenti berenang dan duduk di tepi kolam dengan Gilang.
Arga yang mendengar keributan pun berhenti berenang dan langsung melihat keadaan sekitar, Arga di buat kaget oleh kehadiran tiga gadis yang tentu ia kenal. Dan jangan lupa ketiga gadis itu sekarang di kerumbungi oleh sahabatnya.
"Halo nyari siapa nih?" Tanya Bagas genit.
*Tipe tipe halo dek sekali ygy
"Eh itu..." Ucap aera singkat, ketika pandangannya bersitatap dengan Arga gadis itu langsung memanggil Arga.
"Mass!!" Teriak aera lalu berlari menghampiri Arga yang sedang naik ke tepi kolam.
"Jangan lari!" Arga langsung memperingati gadis itu.
"Hehe iya iya"
Arga pun langsung mengambil bathtrobe nya dan langsung membungkus badannya. Aera di buat kecewa pemirsaa..
"Ngapain kesini?" Tanya Arga.
"Kan udah bilang aku mau kesini"
"Siapa nya lu ga? Adek? Kok gue baru tau Lo punya adek, cantik lagi kenalin dong ke gue" ujar Gilang menghampiri keduanya.
"Bukan adek. Aera, calon istri saya" ucap Arga memperkenalkan.
Jangan tanya aera sekarang hatinya sedang bagaimana, yang pasti pipinya langsung memerah akibat salting.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGAERA
Romance°°° Apa jadinya aera Kim seorang gadis cantik keturunan korea-indo, ketika ia pulang dari Korea mommynya langsung akan menjodohkan nya dengan anak teman mommynya yang seorang abdi negara. Arga Mahendra namanya, pria dingin, irit ngomong, anak mamah...