Double up!
°°°
Hari ini bertepatan Arga kembali untuk bertugas, tetapi lelaki itu pulang nanti malam. Jadi hari ini masih free dan untuk aera tentu nya.
Dari semalam ditanya mau pergi kemana, aera kekeh mau ke pantai. walaupun aslinya mau melihat sunset tp karena waktu yang mepet Arga pulang, jadi mereka memutuskan melihat sunrise pagi pagi buta.
"Ra pake ga!"
"Ih bagusan ga pake tau, nih cantikan?"
"Pake atau pulang!"
Sekarang mereka masih di mobil tapi tak jadi turun turun karena perdebatan masalah cardigan.
"Ra pakai ini masih pagi dingin" ucap Arga sambil mengelus pucuk kepala aera.
"Huh iya iya nih dipake"
Akhirnya aera pun mengalah, pdhal bagusan di lepas Cardigan nya jadi terlihat dress nya. Ya sekarang aera memakai dress putih panjang sampai ke betis.
Ya kalo memang model begitu saja pasti Arga akan mengijinkan gadis itu melepas cardigan nya. Tapi lihatlah aera! Dia memakai dress tanpa lengan dengan belahan dada yg rendah dan lihat juga bagian belakang dress tersebut yang mengekspos punggung gadis itu.
Arga tentu tak rela miliknya di lihat orang lain!.
"Kemana dulu mas?" Tanya aera sambil menempel ke Arga.
"Dingin kan?" Tanya Arga sambil tersenyum miring.
"Ga yah! Mau gandeng aja gak boleh?!!"
Aera yang marah pun berjalan terlebih dahulu.
"Haha lucu sekali"
"Tunggu raa"
Arga pun berjalan cepat sambil memasukkan salah satu tangan aera ke saku celana nya.
Deg deg deg'
'ih gue kan minta di gandeng aja ngapain di masukin jg si! Dia act of service nya di borong semua anjir! Nyebelin bgttt' ucap aera dalam hati."Kok ngelamun?"
"Eh eh ga itu lagi lihatin pantai"
"Hm mau duduk?"
"Iyaa disitu yuk mass!!"
"Kamu duduk dulu mas pesen makan dulu"
Aera pun duduk di tempat yg disiapkan sambil menunggu Arga memesan makanannya.
Setelah beberapa menit Arga pun datang dan duduk di sebelah aera sambil memeluk pinggang aera.
"Masih dingin ga?" Tanya Arga sambil menggosok tangan aera dan meniupnya.
"Hmm ngga" aera hanya mampu mengalihkan pandangannya.
"Raa" ucap Arga yg membuat aera langsung menoleh.
"Gak usah ikut ya"
"Ck nyebelin bgt udh di bahas loh dari semalem"
"Mas pulang lagi kok ntar"
"Ya tapi kan aera mau ngikut anter mas ntar malem masa gak boleh??!"
"Takut kamu capek"
"Gak capek!"
"Nurut"ucap Arga sambil menatap tajam ke arah mata aera.
"Ah nyebelin" ucap aera sambil memonyongkan bibirnya sebal.
"Bibirnya digituin buat apa? Mau di cium?" Tanya Arga gemas sambil menjawil bibir aera.
"Ih ga usah pegang pegang sana sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGAERA
Romance°°° Apa jadinya aera Kim seorang gadis cantik keturunan korea-indo, ketika ia pulang dari Korea mommynya langsung akan menjodohkan nya dengan anak teman mommynya yang seorang abdi negara. Arga Mahendra namanya, pria dingin, irit ngomong, anak mamah...