17. cup💋

5.8K 101 1
                                    

°°°

"Ehem"

"Eh mas Arga sini mass" panggil aera

Arga menyusul gadis itu memang besok ia sudah akan berangkat jadi ini mungkin momen terakhir bertemu. Bisa bertemu lagi mungkin nanti itu pun kalo dirinya di kasih libur.

"Kenapa cuman baju gini"

"Gak dingin?" Tanya Arga sambil membuka kemeja nya dan langsung memasangkan ke aera.

"Gak kok"

"Emm mas lg main ini bentar yaa, eh ini mau jajan gak?"

"Gak usah kamu makan aja" ucap Arga sambil duduk di belakang kedua gadis itu.

"Eh kak Arga nambah ganteng aja sii"

"Ehem Lo mau gua gorok?"

"Ish pawang nya galak ga mau ah"

Arga di belakang aera dan Lily hanya bisa memperhatikan mereka berdebat.

"Ly gua udah selesai nih"

"Gua juga udah dong"

"Bang ini boleh di bawa pulang kan?"

"Iya atuh neng kan udah dibayar"

Mereka pun langsung berdiri dan hampir meninggalkan Arga yang masih duduk.

"Ehem saya di tinggal?"

"Eh iya lupa hehe mas dari tadi diem aja si"

"Astaga kaget gua kirain setan!"

"Heh enak aja Lo ganteng ganteng gini Lo bilang setan" ucap aera tak terima calon suami nya di bilang setan.

'baru sadar kamu saya ganteng'

"AYOKK mas jalan jalan yook"ucap aera sambil menggandeng Arga dan menyerahkan barang barang ke Lily.

"Si anj emng udh gua temenin pas ada cowo nya gua di tinggal"

Nasib nasib jomblo emang udah jadi sopir jadi ATM berjalan di tinggal pula. Sialan emang punya temen modelan aera.

"Eh itu Lily Ra"

"Udah gapapa mas udah gede juga Lily paling langsung pulang nanti"

"Ajak makan aja Ra"

"Ih gak usah tauu, ly nanti gua bungkusin aja ya?" Tanya aera sambil menoleh pada Lily.

"Iya harus itu mah bila perlu Lo ke restoran mana bungkusin setiap menunya"

"Ok deh siap bos, tapi kalo gak lupa hahaha" ucap aera sambil berlalu pergi menuju mobil Arga yang terparkir tidak jauh dari lokasi mereka.

"Mau makan dimana Ra?" Tanya Arga.

"Terserah mas aja deh"

'hmm sabar, selalu terserah'

Arga pun memutuskan untuk langsung tancap gas jalan saja dulu Nemu makanan enak baru berhenti.

"Ra kenapa tadi gak nunggu mas?" Tanya Arga.

"Ehmmmm ituu Lily ngajak main tadi"

"Hufttt.. lain kali ijin langsung aja ya ke mas?"

"Iya mas maaf ya aera gak ijin langsung"

"Iya gapapa"

Setelah perbincangan mereka Arga pun memarkirkan mobilnya di restoran yang bisa di bilang cukup ramai. Hari ini weekend tentu saja ramai.

"Disini aja gapapa?"

"Iya gapapa ayo"

Arga pun turun terlebih dahulu lalu membuka kan pintu mobil untuk aera.

ARGAERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang