18. berangkat🪖

3.6K 69 0
                                    

°°°




"Ra gua udah bangunin Lo dari tadi yak, Lo di tinggal kak Arga mampus loh"

"Ennmm" gumam aera tidak jelas.

Lily geram sekali pantes Tante lussy sering ngamuk kalo berurusan dengan anaknya ini.

Lily sudah mencoba membangun kan aera dari jam 07.00 padahal Arga berangkat ke bandara jam 08.00. dan lihatlah sekarang sudah pukul 07.30 dan aera masih bergelung selimut dengan nyaman nya.

"Raa ya ampun bangun raaa"

"Hp Lo mana sih, heran gua cari dari tadi ga Nemu gua telpon jg gak ada suaranya "ucap Lily sendiri.

"Akhirnya Nemu juga, pantes hp Lo ga bunyi Lo silent"

"Anjir lah Ra mampus Lo mommy Lo spam chat banyak banget mana Miss call jg lg"

Mommy💆 is calling....

"Halo tan"

"Eh Lily?"

"Iya aera biasa masih ngebo"

"Heh ya udah deketin aja hp nya ke telinga aera"

"Siap Tan" ucap Lily sambil mendekatkan hp aera ke telinga aera.

"AERA KAMU GAK BANGUN JANGAN HARAP BISA SAMA ARGA!!!!" teriak lussy dengan suara tujuh oktafnya.

"Argghhhhhh" teriak aera terbangun kaget.

"Hah hah hah kenapa kenapa" tanya aera bingung.

"KAMU DENGER INI, MOMMY SEKARANG UDAH MAU BERANGKAT KE RUMAH NYA ARGA, POKOKNYA KALO JAM 07.50 KAMU BELUM KESINI KAMU BAKAL DITINGGAL!!!"

TUT.

setelah mengucapkan itu lussy langsung menutup panggilan.

"Hah kenapa ly" tanya AERA bingung karena nyawa nya belum kumpul.

"Ra Lo ga ingat hari ini mau antar kak Arga ke bandara?" Ucap nya sambil memegang bahu aera agar aera sadar.

"HAH OH IYAAA LILY KENAPA BARU BANGUNIN!!!" Teriak aera sambil berlari menuju toilet untuk mandi.

"Heh dasar Lo udah gua bangun in kali dari jam 7 lagian gua jg mau siap siap berangkat kerja ngapain jg jadi alarm Lo!!"

Aera yang untungnya sering terlambat itu, jadi untuk mandi dia sudah terlatih untuk cepat, dirinya pun meminjam dress Lily yang bermotif bunga Lily. Tanpa make up tentunya hanya dengan sunscreen dan lip balm andalannya.

Lily yang sedang dandan di meja rias nya pun mengalah minggir agar si ribet ini selesai dengan sunscreen nya.

"Heran gua sama Lo kenapa ga make up si?"

"Lo kan tau dari dulu gua emng gini"

"Ya kan belajar lah ogeb"

"Udah!! Tp gk bagus malah kayak bencong pengkolan muka gua jadinya".

"Hahaha baru nyadar muka Lo begitu"

"Udah ya ly gak usah ngajak ribut"

"Eh iya ly aduh pesen gojek dulu woiii, mana hp gua ly mana???" Tanya AERA panik.

"Udah gua pesenin lima menit lg nyampe"

"Uuuhhh Lily emng paling the bestt deh"
Ucap AERA sambil mencubit pipi Lily gemass.

"Lo tanpa gua susah si Ra"

"Hehe iya yah, emm ly pinjem baju Lo ya?"

"Lo udah pake baru bilang?, Pake aja kayak gak biasanya Lo"

ARGAERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang