°°°
Vomen nya janlup!
Setelah melakukan panggilan video dengan Arga, Aera pun lanjut tidur karena besoknya para karyawan yang lain memang sudah mewanti-wanti untuk mengikuti kegiatan wisata. Memang sebelum melakukan meeting dengan para investor kantor memberikan satu hari libur dan mereka menggunakan waktu senggang itu untuk berwisata bersama.
"Walau kita mau pergi main hari ini jgn lupa besok harus optimal, persiapan sudah semua kan untuk besok?" Tanya Pak Toto di sela sela waktu sarapan.
"Sudah pak tenang di jamin besok lancar" Jawab Fajar dengan penuh keyakinan.
"Ya pak dijamin besok atasan langsung Acc" timpal mita juga.
"Saya pegang yah omongan kalian, meeting besok begitu penting untuk perusahaan"
"kita sudah di percaya oleh perusahaan untuk meyakinkan kembali para investor jadi jangan kecewakan hal itu".
Memang setiap 3 sampai 6 bulan sekali selalu diadakan meeting untuk para investor dan pemegang saham tentu saja dengan para karyawan perwakilan setiap divisi. Meeting ini memang bertujuan untuk menampilkan usaha usaha di setiap divisinya apa yang dicapai, inovasi serta ke kreatif an apa yang telah di peroleh, Seperti meeting evaluasi memang namun bertujuan penting untuk para pemegang saham agar selalu berinvestasi di perusahaan bahkan bertujuan untuk menarik para investor baru untuk ikut berinvestasi di perusahaan.
"Siap pak!!!" jawab mereka kompak tentu saja kecuali gandi.
setelah selesai makan Gandi langsung berdiri dari kursi tempat dia makan.
"loh pak gandi bentar, tidak ikut dengan rombongan?" tanya pak Toto.
"memang mau kemana kalian?" tanya nya bingung.
"Kita rencana mau ke danau wira pak kebetulan disana banyak tempat main nya juga" jawab Fajar.
"oh"
nyess...
'cok di jelasin panjang lebar jawab O doang bertumbuk lah ayo kita?!??!!' ujar Fajar di dalam hati."Sabar bro sabar" bisik mita kepada fajar yang berada di sebelahnya.
"Ikut tidak pak jadinya?" sekarang pak Toto yang bertanya.
"Sepertinya tidak saya masih ada yg perlu di urus untuk besok, Aera file yang kemaren sudah?"
"sudah pak, sudah saya kirim ke email bapak"
"Saya ambil laptop dulu, kamu tungg..."
"Loh saya kan juga mau pergi sama mereka pak, di jamin ga revisi ko itu udh acc bapak kan sebelum kesini, itu kemaren saya final in aja sesuai request bapak ko" jawab aera memelas.
Masa iya niat liburan disuruh nemenin bos revisian.
Oh tentu tidak maoo.
"Oh kamu ikut?"
"Iya, kan ini acara kantor juga saya sebagai karyawan juga boleh ikut dong jadii boleh ya pak hehe"
"ok saya juga ikut berarti"
"Tunggu saya dulu ada barang yg mau di ambil di kamar" ujar gandi sambil berlalu menuju lift untuk ke kamarnya.
"HAH?!!?" sontak mereka pun tercengang.
"tu manusia ikut beneran?" tanya mita heran.
"ga biasanya banget tu orang ikut, biasanya aja diem we di kamar, pas meeting sebelumnya jg iya". heran fajar.
"ya mungkin pengin refreshing kali" jawab Juan.
"Sudah sudah biarkan mungkin pak gandinya memang mau ikut, tidak usah di pikirkan kemana mana, ini bentar lagi jemputan kesini kita langsung ke ground floor aja biar pak gandi menyusul". ujar pak Toto menengah kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGAERA
Romance°°° Apa jadinya aera Kim seorang gadis cantik keturunan korea-indo, ketika ia pulang dari Korea mommynya langsung akan menjodohkan nya dengan anak teman mommynya yang seorang abdi negara. Arga Mahendra namanya, pria dingin, irit ngomong, anak mamah...