22.

2.4K 61 0
                                    

°°°

Hari ini bertepatan genap sebulan Aera bekerja di perusahaan ini, selama bekerja aera senang senang aja karena bekerja di passion nya jadi walaupun berat ia jalani dengan enjoy.

Tapi asal kalian tau, bos nya itu menyebalkan sekali betul saja ada karyawan yg cmn berangkat sehari langsung resign.

Seminggu bekerja aera bertemu dengan pak gandi, ya direktur di divisi design. Ia kira teman teman nya hanya membual soal pak gandi, soalnya orang nya kelihatan kalem begitu masa galak si(?)

Ternyata oh ternyata benar benar menyebalkan orang itu! Setelah perkenalan mereka Sarah menugaskan aera untuk meminta persetujuan suatu projek tapi di tolak mentah mentah sama es kutub tsb.

Bukan hanya menyebalkan, galak, sikap nya yang dingin itu benar benar menyebalkan. Gandi itu akan cerewet kalo masalah pekerjaan itu saja selebihnya jawab seperlunya. Itu minusnya plusnya gandi itu salah satu idaman kaum hawa di perusahaan karena parasnya yang tampan itu.

"Ssutt.."

"Apa kak?" Jawab aera menyaut Sarah.

"Udh blm?"

"Semua udh bahkan dari semalem, persetujuan nya aja yg blm"

"Aduh dasar tuh org kaya nya lg pms dari kemaren"

"Iya makanya gue gak berani minta kak"

"Jgn sampe Lo kena semprot" ujar Bryan.

"Tp ini mepet bentar lg klien mau lihat hasil perkembangan nya, jd Lo harus minta secepatnya"

"Kak aduh gimana yah minta nya?"

"Udh sekarang aja kayaknya hari ini pak bos udh gk pms" ujar zalfa.

"Sekarang aja nih?"

"Iya, ini kan mau jam makan siang sekalian aja Lo ajak makan wkwk"ucap zalfa.

"Heh yg bener aja!"

"Jgn beb nanti Lo kena amukan es kutub mending makan Ama gue"

"Modus Lo emng yah!"

"Apa Lo, cemburu bilang mbak!"

"Udah udah, sana Ra ijin aja di coba dulu"

"Hufttt...iya deh"

Akhirnya Aera pun memberanikan diri untuk menuju ruangan gandi. Ya memang gandi ada ruangan tapi ruangan itu letaknya tidak jauh dari meja meja para divisinya.

Tok tok tok...
"Permisi pak"

"Masuk"

"Pak saya mau minta-"

"Duduk"

"Eh-iya pak"

"Knp?"

"Saya mau minta persetujuan bapak mengenai projek mist"

"Mist?"

"Iya, mist projek bulan lalu"

"Hm bgtu"

"Iya ini ada terusan dari bulan lalu dan ini hasilnya sudah jadi, bahkan klien sudah minta untuk dirapatkan hasilnya, tinggal menunggu pendapat dan tanda tangan pak gandi saja"

'hufttt... Deg deg an bgt anjir, lagian nih muka judes amat si gaada ekspresi sama sekali!' ujar aera dalam hati.

"Kemarikan!"

"Oh ini silahkan"

Gandi pun mulai membaca tiap proposal tsb, proposal tsb kira kira ada 25 lembar dan gandi membaca nya benar benar dari kata pengantar!. Begitulah bos divisi kami.

ARGAERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang