44.

139 8 1
                                    

°°°°

1

triple up!
























"wah ga nyangka dah selesai aja acara kantornya" ujar mita pada aera.

Mereka sedang menata kembali pakaian dll ke dalam koper mereka, karena malam nanti rencana mereka akan pulang kembali ke kota mereka.

Acara kantor berjalan dengan lancar, walau ada kendala kecil untung masih bisa terselesaikan.

"iya kak, badan gue pd pegel si tapi ini"

"dah gapapa yg penting besok kan liburr"

"iyaa untung ga lembur anjir"

"kalo iya di suruh lembur kacau si bos lu"

"ya lo liat aja gimana sikapnya"

"dah sabar dah"

______

"untuk perayaan nanti akan di bahas lagi ya, karena acaranya juga selesai sudah malam kita lanjut pulang saja"

"iya pak siap" ujar mereka kompak pada Pak toto.

"weekend aja pak nanti minggu dah bisa gue" ujar Fajar memberi ide.

"Iya udah nanti itu mah gampang, sekarang pulang dulu udah lengkap semua kan?" tanya nya memastikan anggotanya itu.

"sudah pak"

Karena perusahaan memberi tiket pesawat malam itu al hasil mereka memang harus pulang malam itu juga.

Setelah melalui perjalanan beberapa jam di udara akhirnya mereka sampai sekitar pukul 2 dini hari.

"di jemput ga ra?" tanya mita.

"jemput kok kak"

"siapa yang jemput ra kalo ga ada ikut mobil gue jg gapapa" ucap fajar.

"ada kok bentar gue mau nelpon dulu"

_________

"halo mas?"

"udah sampe sayang?"

"udah ini mau keluar bentar ya"

"mas udh nunggu di pintu arrival"

"ok iya in-"

Belum sempat menjawab arga lagi tiba tiba ada gandi yang entah darimana langsung melontarkan pertanyaan.

"udah ada yang jemput ra?"

"eh udah kok pak"

"kalo belum bareng saya aja"

"ah ga us-"

"sayang?"

Karena panggilan dengan arga belum terputus al hasil lelaki itu sepertinya mendengar ucapan gandi.

"ah iya mas, bentar ini masi nunggu yg lain bentar yaa"

"oh ok"

tut.

'di matiin loh, dia denger pak gandi nawarin gue pulang bareng tadi ya?'

"ra?"

"eh iya pak, gak usah saya udh ada yg jemput ko"

"oh gitu ya sudah"

"ekhem" tiba tiba saja pak toto berdehem.

"udah semua kan?"

"terimakasih buat 2 hari ini sekarang silahkan bisa pulang ke rumah masing masing"

"hati hati di jalan"

ARGAERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang