°°°
Acara pertunangan dua hari yang lalu di gelar dengan sukses, Aera pun sekarang mulai di sibukkan kembali dengan pekerjaannya begitupun Arga yang sudah berangkat satu hari yang lalu.
"Ra please..." Ujar Sarah.
Saat ini Sarah sedang membujuk aera untuk menggantikan nya di acara pergi keluar kota untuk bertemu para investor, ya bisa di bilang ini meeting penting, harusnya memang Sarah lah yang harus hadir sebagai perwakilan divisi desain, cuman karena keluarga tunangan nya- Zico akan ada acara pada hari itu mau tak mau Sarah tidak bisa ikut dan harus mencari penggantinya.
"Kak ga mau ah, zalfa sama kak Bryan aja deh" jawab aera yang masih sibuk dengan pekerjaan di laptopnya.
Ya mereka sedang mengobrol sambil menyelesaikan pekerjaan masing-masing.
"Zalfa bulan kemaren udh gue mintain tolong ntar dia ngambek lg klo gue suruh pergi ama si bos"
"Loh ngambek kenapa?"
"Gak tau tuh tanyain aja sendiri, aneh dia mah"
"Kak yang bener aja pergi berdua sama si bos tuh berasa pergi sendiri tau ngga! Gue di cuekin 2 hari 1 malem!"
"Wakkakhhhakhahaha" tawa Bryan yang ikut mendengarkan.
"Sialan lu, lu aja kek yg pergi!"
"Gue..." Belum sempat bryan menjawab ucapan nya di potong oleh Sarah.
"Gak! Gue gak percaya sama dia"
"Loh emng knp kak?" Tanya aera bingung.
"Dia dule pernah gue suruh ikut bos meeting keluar kota malah gaada hasil bahkan investor pun gak dapet"
"Hahahahahaha lebih parah lu di banding gue!" Tawa zalfa sekaligus mengejek balik.
"Hehe"
"Haha hehe haha hehe, udh gak ada rasa percaya sedikit pun gue sama ni bch Ra masa pas hari h acaranya dia telat alesannya pas baru nyampe kemaren nya dia abis jalan jalan trs capek dan Al hasil ketiduran ga ngotak emng!, please lo aja ya ya?"
"Lah klo zalfa aja di cuekin apalagi gue kak?"
"Gak bakal kayaknya sama lu dia beda deh "
"Uhuuyy ada apenih" ujar bryan membumbui percakapan itu.
"Gak usah nyebar hoax ya kak!" Peringat aera sebelum Bryan mulutnya bocor sana sini.
"Lagian nanti dari divisi lain ikut kok Ra, pas itu zalfa emng anak baru jadinya dia belum kenal banyak sama anak divisi lain, Lo kan udh lumayan lama udh kenal jg sama mereka mereka".
"Hmm.. ya udah deh"
"Okey sip gue ajuin nama Lo ya yang ikut di divisi kita" ujar Sarah bersemangat dan langsung pergi dari ruangan mereka.
"Heh semangat bener mbak nya"
___________________________
"Mas jangan lupa makan" ucap aera pada Arga yang sedang di telponnya sekarang.
"Iya sayang abis ini" jawab Arga.
"Iyi siying Ibis ini, kek gitu trs pantesan jawaban nya dari kemaren, makan lah jangan telat makan mas, apalagi itu mas abis pelatihan kan gak capek apa, tenaga nya diisi dulu mam duluu sana!"
"Ini mas lg ngisi tenaga kok"
"Lg makan emng nya? Kok gak kedengaran kayak lagi makan si boong ya pasti!"
"Ngisi tenaga bagi mas tuh denger suara kamu"
Blush.....
"Ih please deh mas, pasti kamu kesambet jin disana ya kok jd gini sih mas arganya akuuu"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGAERA
Romance°°° Apa jadinya aera Kim seorang gadis cantik keturunan korea-indo, ketika ia pulang dari Korea mommynya langsung akan menjodohkan nya dengan anak teman mommynya yang seorang abdi negara. Arga Mahendra namanya, pria dingin, irit ngomong, anak mamah...